x

Adaptasi Lancar, Gelandang Anyar Persija Siap Dimainkan Kontra Persipura

Sabtu, 7 September 2019 17:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Joan Tomas mengaku sudah siap memperkuat Persija Jakarta saat berhadapan dengan Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019, Joan Tomas mengatakan tak menemukan kesulitan dalam proses adaptasi bersama rekan-rekannya.

Meski baru pertama kali bermain di Indonesia, pemain sepak bola berusia 34 tahun itu menikmati proses latihan karena dibantu semua elemen dalam Persija Jakarta.

Baca Juga

"Ini latihan kedua. Saat ini saya terus beradaptasi dengan teman-teman untuk mengenal mereka seperti apa. Tapi saya kira di sini saya adaptasi cepat dan latihan dengan mereka sangat bagus sekali. Dengan ini saya bisa membantu mereka di laga selanjutnya," ujarnya.

Dengan demikian, Joan Tomas bisa menjalani debut saat Persija melawan Persipura Jayapura pada Rabu (11/09/19) nanti. Ia pun mengaku siap untuk diturunkan dan membantu tim Macan Kemayoran meraih kemenangan.

"Tentunya bukan lawan dan laga yang mudah. Tapi saya siap bekerja keras untuk bisa mengambil tiga poin. Apalagi beberapa pemain absen kemarin bisa bermain dan akan berusaha terbaik untuk memberikan tiga poin," urainya.

Joan Tomas didatangkan Persija pada bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019 untuk menggantikan posisi Bruno Matos yang di coret. Joan datang bersama satu pemain asing lainnya yakni Xandao yang bermain sebagai bek tengah.

Persija JakartaPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1Joan Tomas

Berita Terkini