x

Wolfgang Pikal Masih Rahasiakan Starting XI Persebaya, Kenapa?

Sabtu, 7 September 2019 14:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Wolfgang Pikal mengaku masih akan berkoordinasi dengan Alfred Riedl dan Bejo Sugiantoro terkait komposisi starting XI terbaik Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal memang mengaku sudah cukup puas melihat anak didiknya saat latihan.

Rasa puas itu usai melihat Rendi Irwan berhasil menterjemahkan instruksi yang sesuai dengan instruksi yang ia berikan. Hal ini tentu menjadi sinyal positif bagi suporter Persebaya, Bonekmania yang sebentar lagi melihat tim kebanggaannya itu berlaga lawan Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

Meski begitu, ketika disinggung soal skuat inti alias starting eleven Persebaya, Pikal masih memilih untuk tutup mulut. Dia beralasan masih perlu melakukan diskusi mendalam dengan Bejo Sugiantoro yang pernah menjabat pelatih caretaker.

"Kita masih berdiskusi sama Bejo soal ini," katanya pada awak media berita olahraga yang datang meliput pada Jumat (06/09/19).

Selain berdiskusi dengan Bejo, Pikal juga mengaku perlu membahas hal ini dengan pelatih kepala Alfred Riedl. "Kita juga akan ngobrol dengan dia, nantilah masih kita lihat dan masih jauh itu," sambungnya.

Selain masih berdiskusi dengan pelatih kepada dan Bejo Sugiantoro, Pikal juga masih menunggu perkembangan pemain-pemain yang saat ini membela Timnas Indonesia.

Baca Juga

Sekadar informasi, Persebaya Surabaya sendiri dijadwalkan menghadapi Kalteng Putra pada ke-18 Liga 1 2019, Jumat (13/09/19) mendatang.

Persebaya SurabayaAlfred RiedlWolfgang PikalLiga IndonesiaLiga 1Kalteng Putra FCBejo SugiantoroBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini