x

Kevin van Kippersluis Nantikan Laga Persib Kontra Tira Persikabo

Minggu, 8 September 2019 12:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis sangat menantikan pertandingan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/09/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, sangat menantikan pertandingan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/09/2019).  

Pasalnya, pertandingan perdana putaran kedua Shopee Liga 1 2019 menghadapi Tira Persikabo akan menjadi laga tandang perdana baginya.

Sebelumnya, Kevin ikut bersama rombongan tim berjuluk Maung Bandung ke Lampung, saat pertandingan tandang menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8/2019). 

Baca Juga

Hanya saja, pada laga tersebut ia tidak diturunkan dan hanya menyaksikan di atas tribun, karena administrasinya masih dalam proses. 

"Bukan, itu (Tira Persikabo) bukan pertandingan (away) pertama saya. Saya sudah ke Lampung, tapi memang saya tidak bermain," kata Kevin. 

"Tapi ya itu pertandingan away pertama saya, jadi semoga beruntung dengan perjalanan tiga jam di bus lalu lanjut penerbangan, tapi saya menantikan untuk tampil di pertandingan away nanti," ungkap Kevin menambahkan. 

Kevin bersama dua pemain asing lainnya, Nick Kuipers dan Omid Nazari, sudah menjalani debut bersama Persib, pada pertandingan pamungkas putaran pertama menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). 

Baca Juga

Menurutnya, kemenangan pada pertanding menghadapi PSS menjadi modal untuk baginya dan Persib untuk menatap laga tandang perdana putaran kedua. 

"Adaptasi ya saya pikir itu bagus, itu cukup bagus dan kemenangan menjadi hal utama. Jadi selanjutnya tiga poin juga menjadi hal penting," tegas Kevin.

Persib BandungLiga IndonesiaTira-PersikaboShopee Liga 1Kevin van Kippersluis

Berita Terkini