x

Jelang Laga Lanjutan Lawan Levante, Real Madrid Dapat Kabar Bahagia

Selasa, 10 September 2019 07:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Real Madrid mendapat kabar baik usai tiga pemain utama mereka ikut sesi latihan jelang pertandingan LaLiga 2019/20 lanjutan melawan Levante, Sabtu (14/09/19) mendatang.

Dilansir laman berita Marca, tiga pemain yang sempat mengalami cedera yakni Eden Hazard, James Rodriguez, dan Brahim Diaz telah ikut serta dalam latihan bersama rekan-rekan tim lainnya pada Senin (09/09/19) lalu waktu setempat.

Baca Juga

Mereka bertiga sempat mengikuti sesi latihan bagian pertama sebelum akhirnya berlatih secara individu di sesi latihan berikutnya. Hazard, James, dan Diaz sempat mengikuti latihan pengendalian bola yang kemudian dilanjutkan latihan umpan silang dan tendangan.

Sebelumnya Los Blancos sendiri telah ditinggal beberapa pemain penting karena harus menunaikan tugas bersama timnas negara masing-masing. Setidaknya ada 14 pemain yang terdiri dari Sergio Ramos, Gareth Bale, dan Luka Modric yang harus absen dari latihan.

Hal ini pun membuat Real Madrid hanya tersisa tujuh pemain saja yang dipastikan bakal ikut di laga kandang nanti. Namun kehadiran Hazard, James, dan Diaz nampaknya cukup mengobati kekurangan skuat Zinedine Zidane itu.

Baca Juga

Pasalnya Los Blancos cukup kesulitan menjalani dua pertandingan LaLiga 2019/20 terakhir. Dalam dua laga terakhir mereka hanya bisa bermain imbang sehingga gagal merebut poin penuh.

Tak ayal keikutsertaan tiga pemain yang mulai berangsur pulih dari cedera ini bisa menjadi hal bagus bagi Zidane untuk menyambut Levante pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu nanti.  

Real MadridGareth BaleLuka ModricEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolJames RodriguezLevanteLiga SpanyolBrahim DiazSepak Bola

Berita Terkini