x

Pemainnya Diincar Man City, Pelatih Inter Milan Beri Respons Nyelekit

Selasa, 10 September 2019 12:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan respons tak terduga terkait pemainnya yang tengah jadi incaran Manchester City, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, memberikan respons tak terduga terkait pemainnya yang tengah jadi incaran Manchester City, Milan Skriniar.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Manchester City memang pernah dirumorkan bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester United, dalam perebutan Milan Skriniar. Akan tetapi, usaha mereka itu mendapat kegagalan lantaran sang pemain memilih bertahan.

Meski bursa transfer 2019 di Eropa sudah ditutup, tapi The Citizen buru-buru mencari pemain lagi lantaran bek andalan mereka, Aymeric Laporte, mengalami cedera. Itulah asal mula rencana klub Liga Inggris tersebut ingin memboyong Skriniar pada bursa transfer Januari 2020.

Baca Juga

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Antonio Conte justru memberikan respons yang bisa membuat sakit hati pihak Manchester City. Karena, pelatih Inter Milan itu menganggap bahwa Skriniar adalah pemain yang tidak akan ia jual.

Conte masih menganggap bek berusia 24 tahun itu sebagai aset berharga yang mampu menjaga wilayah pertahanan Nerazzurri. Dengan adanya Skriniar, sang pelatih ingin klubnya itu mampu menggeser dominasi Juventus sebagai juara bertahan Serie A Italia, sekaligus agar lebih kompetitif di Liga Champions 2019/20.

Baca Juga

Jika kabar ini dapat dipercaya, maka The Citizen wajib mencari pemain lain. Namun, mereka tidak perlu terburu-buru. Karena, bursa transfer Januari 2020 masih sangat lama. Sehingga, masih ada waktu bagi klub tersebut untuk menyusun rencana yang lebih matang lagi.

Milan Skriniar telah membela Inter Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama Nerazzurri pada kompetisi Serie A Italia 2019/20, ia memiliki akurasi umpan 97 persen, melakukan clean sheet satu kali, memiliki tingkat kesuksesan tekel 50 persen, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 33 persen dari dua pertandingan.

Bursa TransferManchester CitySerie A ItaliaInter MilanJuventusAntonio ConteLiga InggrisMilan SkriniarSepak Bola

Berita Terkini