x

Terlambat Panas, Persipura Telan Kekalahan Perdana di Liga 1 U-20

Rabu, 11 September 2019 16:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Persipura Jayapura U-20.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura U-20 menelan kekalahan perdananya di ajang Elite Pro Academy Liga 1 U-20 usai ditaklukkan Barito Putera dengan skor 3-4 dalam laga Babak 8 Besar, di Stadion Gemilang, Magelang, Selasa (10/09/19).

Persipura muda bahkan harus tertinggal lebih dulu dengan skor telak 1-4, lalu di pertengahan babak kedua tim besutan Tony Ho itu bisa mengejar ketertinggalan.

Baca Juga

Sayangnya, Persipura muda terlambat panas, dan kekalahan perdana pun harus diderita Papua Komboy dan kolega.

"Kita tertinggal lebih dulu, baru di pertengahan babak kedua kita bisa menipiskan kedudukan. Seharusnya kita bisa menyamakan skor dan semangat itu yang ingin saya lihat, tapi sayang setelah ketinggalan baru semua pemain mulai bekerja keras," keluh Tony saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Merasa tak puas dengan performa anak asuhnya di laga kontra Barito tersebut, Tony mengaku akan melakukan evaluasi terhadap timnya jelang menghadapi dua laga lainnya yakni menghadapi PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

Pasalnya, demi mendapatkan tiket ke babak semifinal, kemenangan di dua laga berikutnya akan menentukan langkah Persipura muda.

Baca Juga

"Ini akan menjadi bahan evaluasi ke depan dan dengan kekalahan ini kita harus bisa bekerja keras lagi," tegasnya.

Sementara itu, di laga lainnya di Grup Y babak 8 besar, PSIS berhasil menahan imbang tim favorit juara, Persija dengan skor 1-1.

Barito PuteraPersipura JayapuraTony HoLiga IndonesiaBola IndonesiaElite Pro Academy Liga 1 U-18 2019

Berita Terkini