x

Jelang Lawan Perserang, Persibat Terus Benahi Cara Bermain

Kamis, 12 September 2019 13:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bona Simanjuntak saat memimpin latihan Persibat Batang.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persibat Batang, Bona Simanjuntak terus membenahi timnya sebelum menghadapi Perserang Serang pada laga pekan ke-16 kompetisi Liga 2 2019 yang akan digelar di Stadion Moh. Sarengat, Kabupaten Batang, Kamis (12/09/19) sore.

Laskar Banteng Alas Roban ingin kembali meraih hasil positif setelah sebelumnya sukses mengandaskan perlawan Blitar Bandung United dengan skor 2-1. Tambahan poin akan membuat Arif Budiyono dan kolega menjauhi zona degradasi.

Baca Juga

Oleh karena itu, beberapa kekurangan yang terjadi saat melawan Blitar Bandung United akan dibenahi oleh Bona Simanjuntak supaya Persibat bisa bermain lebih bagus.

“Sebelum lawan Perserang, kami membenahi cara kami menyerang, sebelumnya anak-anak nampak memaksakan jika mau masuk ke daerah pertahanan lawan."

"Pada pertandingan besok saya minta untuk sabar jika lawan masih rapat,” ujar Bona Simanjuntak kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (11/09/19) siang.

“Selain cara menyerang, bagaimana kami bertahan juga telah saya evaluasi, saya telah meminta ke anak-anak untuk mengantisipasi bola silang karena beberapa kali kami lengah saat ada bola dari samping,” imbuh mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Baca Juga

Pada pertandingan besok, Persibat akan kehilangan salah satu striker andalannya yakni Dani Marvelous. Pemain bernomor punggung 87 ini harus absen karena menerima kartu merah saat laga melawan Blitar Bandung United.

Namun, Bona Simanjuntak mengungkapkan bahwa bukan suatu masalah saat striker andalannya absen, ia mengaku telah menyiapkan beberapa pemain lain untuk mengisi pos yang ditinggalkan Dani Marvelous.

Persibat BatangPerserangLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBona Simanjuntak

Berita Terkini