x

Kontradiktif, Bali United Tak Gentar Ladeni Wajah Baru Bhayangkara FC

Kamis, 12 September 2019 19:55 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United tak gentar dengan perubahan Bhayangkara FC memasuki putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Mereka akan berupaya mengimbangi semangat sang lawan saat berhadapan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9/19), besok sore.

Bali United termasuk santai menatap putaran kedua menyusul hasil luar biasa pada putaran pertama, yakni mengumpulkan 40 poin dari 16 laga.  Tercatat, baru Aldino Herdianto yang menjadi rekrutan baru pasukan Stefano Cugurra.

Baca Juga

Kondisi ini kontras dengan Bhayangkara FC. Selain pelatih baru asal Irlandia Utara, Paul Munster. mereka juga mendatangkan dua pemain asal Brasil, Bruno Matos (eks Persija Jakarta) dan Hedipo Gustavo (eks Kalteng Putra).

Perubahan ini pasti juga akan berimbas pada semangat Bhayangkara FC. Mereka bertekad menebus kesalahan putaran pertama saat harus melalui delapan laga beruntun tanpa kemenangan, tapi toh Bali United tidak gentar. 

"Bhayangkara FC melakukan perubahan dalam tim. Pasti pemainnya akan semangat saat melawan kami. Tentu kami juga tak mau kalah bersemangat agar bisa mendapatkan hasil bagus di sini," ucap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, dalam jumpa pers pra-laga, Kamis (12/9/19).

Hal serupa dikatakan penyerang Bali United, Melvin Platje. Pemain asal Belanda ini cukup tahu perubahan yang dilakukan rival timnya, termasuk Bhayangkara FC.

Baca Juga

"Kami sudah tahu Bhayangkara FC punya pemain baru. Kami respek kepada mereka. Kami tentu akan bekerja sangat keras dalam pertandingan esok sore," cetus Melvin Platje.

Bali United ingin memecah telur setelah dua musim selalu kalah di markas Bhayangkara FC. Kemenangan sekaligus akan memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Bali UnitedLiga IndonesiaBhayangkara FCStefano Cugurra TecoMelvin PlatjeBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini