x

Muak di Manchester United, Romelu Lukaku Jatuh Cinta dengan Inter Milan

Kamis, 12 September 2019 23:21 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku kian kerasan di klub barunya setelah merasa muak bersama Manchester United.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku kian kerasan di klub barunya setelah merasa muak bersama Manchester United.

Romelu Lukaku meninggalkan Manchester United demi Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019 dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah.

Kepergian Lukaku diiringi dengan cap jelek dari sejumlah suporter Man United. Tak sedikit yang menilainya striker gagal, malas yang kurang tajam.

Baca Juga

Legenda Man United yang kini menjadi pandit, Gary Neville, bahkan menyebut Lukaku kelebihan berat badan.

Akan tetapi, Lukaku sepertinya tengah membuktikan dirinya masih seorang striker berbahaya. Pemain asal Belgia itu menikmati bulan madu yang indah di Inter Milan.

Selalu tampil di dua laga perdana Inter Milan di Serie A Italia 2019/20, Lukaku telah mengemas dua gol.

"Inter Milan tim yang saya butuhkan. Saya punya cinta untuk tim ini. Selain itu, memang momen yang tepat bagi saya meninggalkan Inggris. Saya sudah tidak mau di Man United lagi," kata Lukaku kepada ESPN.

Ungkapan cinta Lukaku kepada Inter Milan terus ia ungkapkan di media yang sama.

Baca Juga

"Inter Milan klub yang ambisius. Kami punya pemimpin yang tepat untuk membawa kami ke tempat yang benar. Para pemain merangkul saya. Rasanya seperti kami telah bersama selama bertahun-tahun," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

Romelu Lukaku dan Inter Milan akan melanjutkan perjuangan di Serie A Italia 2019/20 kontra Udinese pada Minggu (15/9/19) dini hari WIB.

Manchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini