x

Cari Alternatif Pogba dan Eriksen, Real Madrid Bidik Gelandang Chelsea

Jumat, 13 September 2019 14:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Real Madrid buka peluang merekrut bintang Chelsea sebagai alternative Paul Pogba dan Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya tengah berancana mendatangkan pemain Chelsea, N'Golo Kante, pada bursa transfer Januari 2020, sebagai alternatif Paul Pogba dan Christian Eriksen.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Real Madrid mengincar gelandang Manchester United, Paul Pogba, sebagai sasaran utama mereka. Namun, usaha itu gagal setelah Setan Merah enggan melepas pemain asal Prancis tersebut.

Setelah itu, Real Madrid mengincar Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Namun, rencana tersebut juga tidak berjalan lancar lantaran Los Blancos haru bersaing ketat dengan Inter Milan dan Juventus.

Baca Juga

Oleh karena itu, Real Madrid harus mencari pemain lain sebagai alternatif Pogba dan Eriksen. Melansir dari laman portal berita sepak bola Calciomercato, Los Blancos kabarnya mempertimbangkan N'Golo Kante di bursa transfer Januari 2020.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Kante pernah mendapat tawaran dari raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Akan tetapi, ia menolak dengan alasan tak mau mengkhianati Chelsea karena pindah ke klub lain.

Namun, kabarnya klub Liga Inggris asal London itu kabarnya sudah memutuskan melepas Kante. Asalkan, penawaran yang diberikan Real Madrid cocok dengan keinginan manajemen The Blues.

Baca Juga

Hanya saja, tidak ada informasi lebih lanjut terkait berapa dana transfer yang diminta. Tentu bukan tidak mungkin Kante akan benar-benar merapat ke Real Madrid, apalagi dua mantan rekannya di Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois juga telah merekomendasikan namanya.

N'Golo Kante memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola tersebut, ia mencetak delapan gol dan menyumbang tujuh assist dari total 145 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridChelseaPaul PogbaChristian EriksenN'Golo KanteBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini