x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2019 Norwich vs Manchester City: Rebut Puncak Klasemen

Jumat, 13 September 2019 16:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Pertandingan Norwich City vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Inggris 2019 antara Norwich vs Manchester City pada Sabtu (14/9/19) malam WIB, di mana tim tamu mengincar tiga poin dan berharap mampu rebut puncak klasemen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Carrow Road tersebut, jawara musim lalu Manchester City bakal tampil sebagai tim tamu dan akan menjamu Norwich City di pekan kelima kasta tertinggi Liga Inggris.

Tuan rumah Norwich City hingga pekan kelima Liga Inggris, masih belum bisa mengulangi raihan positif mereka saat menggilas Newcastle United di pekan kedua.

Baca Juga

Total dalam tiga pertandingan terakhir anak asuh Daniel Farke tersebut selalu meraih kekalahan, bahkan ketika menjamu tim Liga 3 Inggris, Crawley Town di putaran kedua Piala Liga.

Kekalahan beruntun di Liga membuat Norwich City lengser ke peringkat 19 klasemen sementara dengan raihan tiga poin, angka yang sama dengan Wolves di urutan 17 namun The Canaries kalah selisih gol dari The Wolves.

Lain halnya dengan Manchester City, sang tamu belum sekalipun merasakan kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir, kekalahan terakhir yang dialami Aguero CS adalah saat ditaklukan Wolverhampton di laga uji coba bulan Juli lalu.

Meski belum merasakan satu kekalahan pun, posisi Manchester CIty di papan klasemen masih kalah dari Liverpool yang kini kokoh di puncak dengan raihan 12 poin, sementara Norwich tertahan di peringkat dua dengan selisih dua angka.

Menghadapi Norwich City yang kini tengah terpuruk, Manchester City pun menargetkan tiga poin penuh di laga nanti sekaligus mengkudeta The Reds dari puncak klasemen.

Player to Watch:
Teemu Pukki (Norwich City)

Teemu Pukki, striker Norwich City

Pemain asal Finlandia ini memang menjadi idola baru publik Carrow Road, penampilannya di musim 2019/20 sungguh impresif yakni dengan raihan lima gol dan satu asis dari empat pertandingan.

Catatan tersebut membuatnya masuk tiga besar top skor Liga Inggris, dan tentu bakal menjadi alarm buat lini pertahanan Manchester City di pertandingan nanti.

Sergio Aguero (Manchester City)

Sergio Aguero, striker Manchester City.

Jika di kubu tuan rumah ada Pukki sebagai mesin gol, maka Manchester City pun memiliki Sergio Aguero yang daya gedornya sudah tidak diragukan dalam beberapa musim terakhir.

Bahkan pemain asal Argentina tersebut tengah duduk dipuncak top skorer dengan raihan enam gol, selisih satu gol dari Teemu Pukki yang berada di bawahnya. Laga nanti pun bakal menjadi duel keduia top skor sementara musim ini.

Baca Juga

Prediksi susunan pemain
Norwich City XI:
Krul; Aarons, Godfrey, Hanley, Lewis; Amadou, Leitner; Buendia, Stiepermann, Cantwell; Pukki.

Manchester City XI:
Ederson; Walker, Otamendi, Fernandinho, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, David Silva; Bernardo Silva, Aguero, Sterling.

Lima pertandingan terakhir Norwich City

Lima pertandingan terakhir Manchester City

Lima pertandingan terakhir Norwich vs Manchester City|

Manchester CityPrediksiLiga Primer InggrisNorwich CityLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini