x

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs Udinese: Alexis Sanchez Siap Reuni!

Jumat, 13 September 2019 20:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Prediksi Inter Milan vs Udinese

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Serie A Italia 2019/20 Inter Milan vs Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (15/09/19) dinihari WIB.

Inter Milan akan kembali mempertahankan tren dan mengincar kemenangan pada pekan ketiga Serie A Italia 2019/20 kala menjamu Udinese di Giuseppe Meazza.

Ada alasan khusus mengapa kemenangan menjadi harga mati bagi Inter pada lagai ini. Pasalnya, poin tiga akan membuat La Beneamata menjauhi rival abadi mereka, Juventus, di tabel klasemen yang saat ini memiliki jumlah poin yang sama, yakni enam.

Baca Juga

Namun Inter boleh dibilang lebih unggul. Perbedaan jumlah gol menjadi pembeda dengan rival abadinya tersebut di tabel klasemen. Laga melawan Udinese pun akan coba dimanfaatkan Antonio Conte untuk mendulang gol agar kian kukuh di puncak ketimbang Si Nyonya Tua.

Untuk urusan tersebut, Conte dipastikan akan mengandalkan nama dua rekrutan anyaranya, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Kedua mantan pemain Manchester United tersebut diprediksi akan diturunkan olehnya dalam laga ini.

Untuk Sanchez, laga ini akan menjadi ajang reuni baginya dengan klub yang membesarkan namanya. Sebagai pelengkap, pemain asal Chile ini mengawali karirnya di Eropa bersama Udinese.

Kemenangan pun diyakini akan menghampiri tuan rumah. Inter jelas diunggulkan atas Udinese mengingat perbedaan materi pemain yang dimiliki keduanya. Selain itu tim tamu juga tengah terluka karena harus rela kalah dikandang dari Parma pada laga Serie A terakhirnya.

Bagi Udinese, kedatangan mereka ke Giuseppe Meazza bukan hanya untuk menjadi bulan-bulanan Inter semata. Anak asuh Igor Tudor ini akan mencoba mencari celah dan memanfaatkan kondisi fisik pemain Nerazzurri yang diyakini kelelahan karena harus tampil bagi negaranya pada jeda internasional.

Baca Juga

Udinese akan mencoba kembali memainkan permainan seperti kala menaklukan tetangga Inter, AC Milan, di laga perdana Serie A Italia 2019/20. Keberuntungan diyakini akan menjadi senjata ampuh bagi Zebrette untuk setidaknya mencuri satu poin dari La Beneamata.

Pertandingan pekan ketiga Serie A Italia 2019/20 antara Inter Milan vs Udinese akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza pada Minggu (15/09/19) pukul 01.45 dinihari WIB.

Player To Watch

Alexis Sanchez (Inter Milan)

Mata fans Inter pastinya akan tertuju pada sosok Alexis Sanchez. Laga ini akan menjadi laga perdana bagi mantan pemain Barcelona tersebut. Terlebih lawan yang akan dihadapi adalah mantan klub pemain anyarnya tersebut.

Laga ini juga akan menjadi pembuktian Sanchez bahwa dirinya masih tajam di depan gawang setelah dicap gagal selama berseragam Manchester United.

Rodrigo Becao (Udinese)

Menjadi pembelian Udinese di bur transfer musim panas 2019 lalu, Rodrigo Becao berhasil mencuri perhatian publik Friuli dengan kesolidannya menjaga lini pertahanan.

Selain tangguh dipertahanan, ia juga berhasil mencetak gol dalam debutnya di Serie A Italia kala mengoyak gawang AC Milan. Namanya akan menjadi sorotan karena Rodrigo Becao akan diuji oleh Romelu Lukaku yang tengah on fire bagi Inter Milan.

5 Pertemuan Terakhir:

Udinese 0 - 0 Inter Milan
Inter Milan 1 - 0 Udinese
Udinese 0 - 4 Inter Milan
Inter Milan 1 - 3 Udinese
Inter Milan 5  - 2 Udinese

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan:

Cagliari 1 - 2 Inter Milan
Inter 4 - 0 Lecce
Tottenham Hotspur 1 - 1 Inter Milan
Juventus 1 - 1 Inter Milan
Manchester United 1 - 0 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Udinese:

Udinese 1 - 3 Parma
Udinese 1 - 0 AC Milan
Udinese 3 - 1 Sudtirol
Cagliari 1 - 2 Udinese
Udinese 3 - 2 SPAL

Prediksi INDOSPORT:

Inter Milan: 70%

Imbang: 10%

Udinese: 20%

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteAlexis SanchezPrediksiUdineseLiga ItaliaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini