x

Sudah Dibuang Juventus, Mandzukic Masih Tolak Tawaran Klub Lain

Sabtu, 14 September 2019 05:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Selebrasi Mario Mandzukic setelahmencetak gol ke gawang Parma.

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri tidak lagi memasukkan Mario Mandzukic dalam rencananya pada kompetisi musim 2019/20 ini.

Penyerang Timnas Kroasia tersebut dipastikan tidak masuk dalam skuat Juventus pada kompetisi Liga Champions musim baru ini.

Padahal, laporan yang beredar luas di Italia menyebutkan bahwa mantan penyerang Bayern Munchen tersebut tidak memiliki masalah kebugaran.

Baca Juga

Situasi ini membuat klub beberapa klub Qatar mencoba untuk mendatangkannya pada musim ini. Salah satu klub Qatar tersebut adalah Al-Ghafara.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato, Mancdzukic telah menolak tawaran Al-Ghafara, meski dirinya sudah dibuang dari skuat Juventus.

Kini, penyerang yang sudah menginjak usia 33 tahun tersebut dikabarkan bakal mempertimbangkan untuk hijrah ke Liga Amerika Serikat, MLS.

Mandzukic sendiri telah menampilkan permainan yang cukup apik bersama Juventus pada Serie A Italia musim lalu. Dirinya mampu mencetak 9 gol dan 7 assist dari 25 laga.

Baca Juga

Catatan itu terbilang masih cukup bagus bagi pemain yang usianya sudah cukup menua. Akan tetapi, Sarri sepertinya tak puas dengan kinerja Mandzukic.

Bursa TransferMario MandzukicQatarSerie A ItaliaJuventusMaurizio SarriLiga Italia

Berita Terkini