x

Tampil Tenang, Borneo FC Tuntaskan Misi Curi Poin dari Markas Arema FC

Sabtu, 14 September 2019 12:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Borneo FC mengaku sangat puas bisa membawa pulang satu poin berkat hasil imbang 2-2 di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (13/9/19). Sejak awal target mereka memang mencuri poin di sana.

Melihat jalannya laga, Borneo FC patut bersyukur atas tambahan satu angka dari Malang meskipun sebenarnya peluang menang cukup terbuka setelah tampil baik sepanjang laga.

Baca Juga

"Bagi kami, meraup satu poin di Malang sudah sangat bagus. Tak masalah meski sebenarnya menginginkan tiga poin, apalagi melihat permainan tim sangat baik sepanjang 90 menit," kata pelatih Mario Gomez selepas laga di Stadion Kanjuruhan. 

Tak bisa dipungkiri bila Borneo FC tampil lebih lepas melawan Arema FC. Padahal, hadiah penalti pada menit ke-22 bisa saja menjatuhkan mental tanding Matias Conti dkk.

Namun, skuat Borneo FC tampil tenang pasca-kegagalan eksekusi Sylvano Comvalius berkat kesigapan kiper Nadeo Argawinata. Gelombang serangan tetap berjalan lancar dengan peran sentral Renan Silva di lini tengah.

Baca Juga

"Kunci kesuksesan kami adalah pemain yang disiplin. Saya cukup senang dengan performa menanjak dari anak-anak muda di tim ini," tukas Mario Gomez.

Tambahan satu poin memang tidak membawa Borneo FC menembus empat besar sesuai target Awal, namun setidaknya posisi mereka lebih kokoh di enam besar dengan perolehan 26 poin.

Borneo FCLiga IndonesiaStadion KanjuruhanArema FCRoberto Carlos Mario GomezBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini