x

Thailand Terima Bonus 3 Kali Lipat Usai Bantai Timnas Indonesia, Jumlahnya Miliaran

Sabtu, 14 September 2019 09:31 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
Chanatip (tengah) yang mengancam pertahanan Timnas Indonesia dijaga oleh Hansamu Yama (kiri). Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Apresiasi tinggi diberikan kepada para pemain Timnas Thailand setelah meraih kemenangan atas Timnas Indonesia. Mereka dihadiahi bonus miliaran rupiah.

Thailand berhasil meraih kemenangan telak 3-0 saat menghadapi Indonesia pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/19).

Tiga gol kemenangan skuad Gajah Perang berhasil disumbangkan oleh brace Supachok Sarachat dan satu gol lainnya dibuat oleh Theerathon Bunmathan.

Baca Juga

Selepas pertandingan, Thailand mendapatkan bonus sebesar 9 juta baht atau sekitar Rp4 miliar dari pihak sponsor. Sebelumnya, anak asuh Akira Nishino memang sudah dijanjikan bonus sesuai dengan jumlah gol yang dicetak.

Baca Juga

Menurut Bongda.vn, Thailand akan mendapat bonus 3 juta baht untuk setiap selisih gol pada laga yang berakhir dengan kemenangan. Alhasil, kemenangan 3-0 atas Indonesia membuat Thailand mendapat bonus tiga kali lipat.

Terlepas dari bonus, hasil positif atas Timnas Indonesia membuat Thailand kini berada di puncak klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 berkat raihan empat poin. Sementara Indonesia berada di posisi paling buncit.

Timnas IndonesiaBola InternasionalTimnas ThailandKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini