x

Ditanya Soal Melatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan: Itu Hoax!

Minggu, 15 September 2019 11:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Rahmad Darmawan saat hadiri sesi konferensi pers sebelum pertandingan PSIS vs Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Nama pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan belakangan menjadi bahan perbincangan hangat. Dia dikabarkan menjadi pengganti Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Rahmad Darmawan dinilai sebagai kandidat yang cocok mengisi pelatih Timnas Indonesia. Terlebih Timnas Indonesia di bawah arahan Simon McMenemy tengah mendapat sorotan.

Bagaimana tidak, Simon gagal memberikan kemenangan di dua laga home Timnas Indonesia. Skuad Garuda justru menelan hasil minor dengan dikalahkan oleh Malaysia dan Thailand di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Atas dasar hasil  buruk ini, kursi Simon sebagai pelatih Timnas Indonesia mulai bergoyang. Rahmad Darmawan pun dinilai menjadi sosok yang tepat menggantikan posisi Simon.

Disinggung hal ini, Rahmad Darmawan enggan membahas permasalahan ini lebih dalam. Baginya hingga saat ini dia masih menjadi bagian Tira Persikabo dan dia tidak mau membuat pernyataan yang justru menimbulkan polemik.

"Saya tidak mau membuat satu kalimat berpolemik. Saya support apapun keputusan manajemen terhadap saya," buka pelatih yang kerap disapa Coach RD ini.

"Saya sudah nyaman bekerja di sini (Tira Persikabo). Mereka (manajemen) mempercayakan saya di sini apalagi tidak ada hal negatif yang terjadi selama melatih di sini," jelas RD.

Rahmad Darmawan juga mengambil santai akan kabar ini. Dia menilai kabar dirinya menjadi pelatih Simon McMenemy di Timnas Indonesia hanyalah kabar angin semata.

Baca Juga

"Saya tertawa saja menanggapi kabar ini. Karena saya masih melihat kabar ini Hoax dan masih simpang siur," tandas Rahmad Darmawan.

Rahmad DarmawanTimnas IndonesiaLiga IndonesiaSimon McMenemyTira-PersikaboBola Indonesia

Berita Terkini