x

Lama Jadi Incaran, Striker Prancis Ini Akhirnya Setuju Gabung Real Madrid?

Minggu, 15 September 2019 15:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kabarnya mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Prancis yang tengah memperkuat Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kabarnya mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Real Madrid memang mengincar Kylian Mbappe untuk mereka boyong ke Santiago Bernabeu. Namun, rencana mereka itu bukan untuk musim panas, melainkan untuk Januari 2020, dimana momen jual beli pemain akan dibuka lagi.

Meski bursa transfer musim panas 2019 di Eropa sudah tutup pada 2 September yang lalu, tapi banyak klub sepak bola yang sudah menyiapkan rencana dari sekarang. Salah satunya adalah Real Madrid yang masih berharap bisa merekrut teman senegara Paul Pogba itu.

Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Diario Gol, striker Prancis berusia 20 tahun itu kabarnya sudah tahu bahwa beberapa klub di LaLiga Spanyol, termasuk Barcelona, menginginkan jasanya. Namun, Mbappe kabarnya lebih memilih Real Madrid jika memang harus pergi dari PSG.

Bahkan, ada rumor bahwa dia telah bertemu dengan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane di Prancis dan telah setuju untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Hanya saja, ia bisa pindah bukan pada Januari 2020, melainkan pada musim depan (2020/21).

Baca Juga

Tidak ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana tanggapan dari Zidane terhadap rencana Mbappe tersebut. Namun, musim depan masih sangat lama. Sehingga, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Kylian Mbappe sendiri baru memperkuat Paris Saint-Germain pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia sukses mencetak 62 gol dan menyumbang 33 assists dari total 91 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridPrancisBarcelonaZinedine ZidaneParis Saint-GermainKylian MbappeSepak Bola

Berita Terkini