x

Sindir Maurizio Sarri, Kakak Paulo Dybala: Juventus seperti Biola Kehilangan Senar

Minggu, 15 September 2019 19:26 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Paulo Dybala mencium trofi Serie A Italia Juventus sebegai juara musim ini. Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM - Kakak sekaligus Paulo Dybala, Gustavo, memberikan sindiran kepada Maurizio Sarri usai Juventus ditahan imbang oleh Fiorentina. Ia mengandaikan permainan skuat Bianconerri seperti biola yang kehilangan senarnya.

Juventus dipaksa berbagi satu poin ketika menyambangi markas Fiorentina di Artemio Franchi, pada pekan ketiga Serie A Italia 2019/20, Sabtu (14/09/19). Pada laga itu, permainan Cristiano Ronaldo dan kolega terbilang mengecewakan.

Juventus jarang menciptakan peluang, dengan hanya melepas delapan tendangan percobaan ke gawang lawan. Jumlah itu kalah jauh dengan Fiorentina yang 18 kali melesakkan tendangan.

Baca Juga

Gustavo Dybala pun menulis sebuah tweet tentang performa Juventus di laga tersebut. Ia seperti menyindir pelatih Maurizio Sarri yang melupakan Paulo Dybala.

"Sebuah biola takkan bisa menghasilkan musik yang indah jika kehilangan salah satu senarnya...," tulis Gustavo, seperti dikutip dari Football Italia.

Dybala memang kurang mendapat kesempatan bermain di bawahan arahan Maurizio Sarri. Sejauh ini, ia baru bermain selama 14 menit, saat Juventus menang 4-3 atas Napoli.

Baca Juga

Dybala juga cuma duduk di bangku cadangan saat Juventus menang 1-0 atas Parma. Saat tim Kota Turin melawan Fiorentina, Dybala juga sama sekali tidak diturunkan oleh Maurizio Sarri.

Namun, Dybala berpeluang tampil pada pertandingan Juventus ke depan. Sebab, Douglas Costa yang kerap mengisi posisi Dybala mengalami cedera pada pertandingan Juventus melawan Fiorentina.

Serie A ItaliaJuventusFiorentinaPaulo DybalaMaurizio SarriBola Internasional

Berita Terkini