x

Lechia Gdansk Menang Lagi, Egy Maulana Vikri Ikut Tanding?

Minggu, 15 September 2019 06:34 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub Polandia yang diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, sukses mengalahkan Lech Poznan 2-1 dalam lanjutan Ekstraklasa 2019/20, Sabtu (14/9/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Klub Polandia yang diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, sukses mengalahkan Lech Poznan 2-1 dalam lanjutan Ekstraklasa 2019/20, Sabtu (14/9/19) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Energa Gdansk, Lechia membuka skor menjadi 1-0 pada menit ke-23 lewat sayap mereka, Slawomir Peszko.

Berselang 10 menit, Lechia Gdansk memperbesar kedudukan menjadi 2-0 berkat bek tengah Michal Nalepa.

Baca Juga

Akan tetapi, sebelum babak pertama berakhir, Lech Poznan mencuri satu gol lewat striker mereka, Chris Gytkjaer, pada menit ke -45.

Baik Lechia Gdansk maupun Lech Poznan mengupayakan adanya gol tambahan di babak kedua. Akan tetapi, skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sebuah kemenangan yang jelas disyukuri Lechia Gdansk untuk mengakhiri catatan dua seri dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan sebelumnya di Ekstraklasa 2019/20.

Baca Juga

Berkat hasil tersebut, posisi Lechia Gdansk di klasemen naik ke urutan keenam hingga pekan kedelapan Ekstraklasa 2019/20. Sebelumnya, mereka berada di peringkat ke-10.

Sayang, dalam pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri absen memperkuat Lechia Gdansk. Sosok yang empat hari sebelumnya tampil di laga tim Lechia II tidak ada di starting line up maupun cadangan.

Bola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskEkstraklasa

Berita Terkini