x

Liga 1 2019: PSM Kembali Kehilangan Marc Klok Kontra Badak Lampung

Minggu, 15 September 2019 04:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
PSM Makassar dipastikan kembali kehilangan gelandang jangkarnya, Marc Klok, kontra Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar dipastikan kembali kehilangan gelandang jangkarnya, Marc Klok, kontra Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/9/19).

Pemain yang tengah mengurus proses naturalisasi tersebut absen perkuat PSM Makassar akibat mengalami cedera otot meski namanya masuk di dalam daftar 18 pemain yang diboyong ke Bandar Lampung.

"Marc Klok absen untuk laga ini," singkat pelatih Darije Kalezic saat konferensi pers, Sabtu (14/9/19) malam.

Baca Juga

Atas cedera yang dialaminya, gelandang berusia 27 tahun ini pun dipastikan absen pada dua laga berturut-turut. Sebelumnya, Klok telah absen saat melawan PSIS Semarang, Rabu (11/9/19) lalu.

Pada laga tersebut, peran Klok digantikan oleh gelandang naturalisasi anyar Raphael Maitimo yang berduet degan gelandang muda M Arfan.

Baca Juga

Menghadapi Laskar Saburai, tiga nama berpeluang menggantikan peran Klok di antaranya Raphael Maitimo, M Arfan, dan Rizky Pellu.

Selain Marc Klok, PSM Makassar juga tidak dapat menurunkan beberapa pemain lain di laga Shopee Liga 1 2019 vs Badak Lampung, termasuk dua pemain baru yakni Firza Andika dan Ezra Walian.

PSM MakassarLiga IndonesiaMarc KlokDarije KalezicBadak Lampung FCShopee Liga 1

Berita Terkini