x

Miris, Teco Bongkar Kondisi Pemain Bali United Usai Bela Timnas Indonesia

Minggu, 15 September 2019 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang melibatkan timnas Indonesia membuat sejumlah pemain dari berbagai klub terus digembleng dalam pemusatan latihan hingga pertandingan usai.

Salah satu klub yang menyumbangkan pemain paling banyak adalah Bali United. Mereka kini berstatus pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Memasuki putaran kedua menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9/19), Bali United sudah kedatangan para pemain yang sebelumnya dipanggil membela Timnas. Mereka adalah Stefano Lilipaly, I Made Andhika Wijaya, dan Ricky Fajrin.

Baca Juga

Pelatih Stefano Cugurra tak ingin kehilangan momentum mencuri poin di markas Bhayangkara FC, sehingga ia langsung menurunkan Stefano Lilipaly yang bahkan belum sempat mengikuti latihan.

Nasib berbeda dialami I Made Andhika Wijaya dan Ricky Fajrin. Kedua bek Serdadu Tridatu itu tak dapat diturunkan karena mengalami sakit, kelelahan, bahkan cedera dan harus mendapat perawatan dari tim medis klub.

“Andhika tidak bisa kami turunkan karena mengalami sakit. Ricky Fajrin juga cedera setelah kembali dari timnas Indonesia,” kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga

“Untuk Stefano Lilipaly, dia mengatakan kondisinya bagus dan siap untuk bermain. Itulah mengapa akhirnya kami menurunkan dia kemarin,” tukasnya.

Meski hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Bhayangkara FC, namun Bali United tetap kokoh di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi 41 poin dari 17 laga.

Selanjutnya, Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (19/9/19), mendatang.

Timnas IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini