x

Siaga Satu, PSMS Medan Antisipasi Kebiasaan 'Comeback' Bandung United

Minggu, 15 September 2019 20:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan mengusung target mencuri poin dalam dua laga tandang mereka dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat menghadapi tuan rumah Blitar Bandung United, Selasa (17/9/19).

Dalam laga pekan ke-17 di Stadion Siliwangi itu, PSMS memiliki modal lebih baik dibandingkan Bandung United. Mereka sukses mendulang poin sempurna di laga terkini, berbanding terbalik dengan sang lawan.

Baca Juga

Tim yang juga disebut sebagai Persib Bandung B itu secara mengejutkan mereka takluk di hadapan publik sendiri dari Babel United dengan skor tipis 0-1, pekan lalu.

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, menyebut kekalahan Bandung United kemarin tak menjadi tolok ukur karena justru bisa menjadi bumerang bagi timnya.

"Laga lawan Babel United tak bisa kami jadikan tolok ukur karena saya yakin mereka memiliki hal yang berbeda, terutama materi pemain," kata Jafri Sastra kepada awak media, Sabtu (14/9/19).

Mantan pelatih PSIS Semarang itu menyebut pihaknya mencoba antisipasi kebangkitan lawan, apalagi Bandung United tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga

"Sudah pasti harus diantisipasi kebangkitan mereka sehingga perlu kami waspadai mengingat mereka memiliki motivasi lebih sebagai tuan rumah," pungkas Jafri Sastra.

PSMS Medan saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga 2 2019 Grup Barat dengan perolehan 27 poin, sedangkan Bandung United masih bercokol di zona degradasi, tepatnya posisi ke-11 (10 poin).

PSMS MedanJafri SastraLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBabel UnitedBandung United

Berita Terkini