x

Tampil Cemerlang, Frank Lampard Tantang Tammy Abraham untuk Konsisten

Minggu, 15 September 2019 16:15 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Frank Lampard, terkesima dengan performa Tammy Abraham dalam tiga awal Liga Inggris 2019/20. Ia pun menantang striker 21 tahun itu untuk konsisten.

Tammy Abraham terus mencetak minimal dua gol dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea. Bahkan, pada laga melawan Wolves, ia mampu mengemas hat-trick.

Sumbangan gol demi gol dari Tammy Abraham pun membuat Chelsea kini mulai bangkit, setelah sempat diragukan ketika dibantai 0-4 oleh Manchester United pada laga perdana Liga Inggris 2019/20.

Baca Juga

Frank Lampard memberikan pujian manis terhadap performa luar biasa Tammy Abaraham. Namun, ia berharap striker Timnas Inggris itu tidak jemawa dan terus memperbaiki diri.

Sebab, jika performanya tidak konsisten, bukan tidak mungkin posisinya di lini depan The Blues akan tergeser oleh dua seniornya, yakni Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

"Tammy dipinjamkan dan mencetak banyak gol di Championship. Sekarang di Liga Inggris, saya pikir dia merasakan tanggung jawab dari jersey Chelsea sebagai mestinya. Tiga pertandingan terakhir sebagai buktinya," kata Lampard, dikutip dari Sky Sports.

"Satu-satunya tantangan bagi Tammy sekarang adalah bisakah dia terus melakukannya? Bisakah dia menjadi lebih baik dan lebih baik?" lanjutnya.

Baca Juga

"Ada persaingan di dalam dari [Olivier] Giroud dan [Michy] Batshuayi. Jadi, dia harus mempertahankannya di level itu dan menjadi lebih baik lagi," tegas eks manajer Derby County itu.

Tammy Abraham saat ini berada di puncak top skor sementara Liga Inggris 2019/20. Ia berhasil mengoleksi tujuh gol, sama dengan Sergio Aguero dari Manchester City.

ChelseaFrank LampardTammy AbrahamLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini