x

Ilija Spasojevic Anggap Persija Jakarta Bukan Klub Papan Bawah

Senin, 16 September 2019 08:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
Pemain Persija Jakarta merayakan kemenagan atas PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/09/19).

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, menegaskan Persija Jakarta tetaplah tim besar yang wajib diwaspadai. Skuad Serdadu Tridatu harus kerja keras jika ingin meraih kemenangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (19/9/19).

Musim ini Bali United dan Persija bak langit dan bumi. Bali United mencatatkan 13 kemenangan dalam 17 laga. Dengan koleksi 41 poin, Bali United menjadi pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019.

Sementara prestasi Persija anjlok musim ini. Dari 16 pertandingan, Persija baru menang tiga kali. Persija kini harus puas ada di posisi 15 dengan koleksi 17 poin.

Baca Juga

Bali United jelas dalam posisi diunggulkan dalam laga nanti, akan tetapi Ilija Spasojevic punya penilaian lain. Mantan penyerang Persib Bandung ini melihat Persija tetaplah tim besar yang memiliki banyak pemain berkualitas.

"Kita sadar Persija tetaplah Persija. Sangat sulit menang di kandang Persija. Kita harus persiapkan dengan sangat maksimal," ucap Spaso di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (15/9/19).

Pemain yang sudah mengemas sembilan gol ini tak peduli dengan perbedaan posisi di klasemen. Bahkan penggawa Bali United tak pernah melihat lawan berdasarkan posisi di klasemen.

Baca Juga

"Kita tidak lihat klasemen, karena itu tidak realistis. Mereka (Persija) punya pemain sangat bagus di semua lini," tutur Spasojevic.

Persija JakartaIlija SpasojevicBali UnitedLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini