x

Prediksi Pertandingan Liga Champions 2019/20 Olympiakos vs Tottenham: Pembuktian Harry Kane

Senin, 16 September 2019 14:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Prediksi pertandingan Liga Champions 2019/20 antara Olympiakos menghadapi Tottenham Hotspur yang akan digelar di Stadion Georgios Karaiskakis pada Rabu (18/09/19).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Champions 2019/20 antara tuan rumah Olympiakos menghadapi Tottenham Hotspur yang akan digelar di Stadion Georgios Karaiskakis pada Rabu (18/09/19) pukul 23.55 WIB.

Finalis Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur, akan memulai kampanye musim baru kompetisi antar klub elit Benua Biru dengan bertandang ke markas raksasa Liga Yunani, Olympiakos.

Tottenham melawat ke Stadion Georgios Karaiskakis dengan bekal kemenangan 4-0 atas Crystal Palace di kompetisi domestik. Kemenangan telak tersebut merupakan suntikan moral pasukan Mauricio Pochettino setelah sebelumnya tak pernah menang dalam tiga laga.

Baca Juga

Tottenham melawat ke markas Olympiakos dengan kekuatan penuh. Dele Alli dan Eric Dier yang tak dimainkan pada laga terakhir kontra Crystal Palace dipastikan fit untuk laga ini.

Penyerang utama Harry Kane dan tandemnya, Son Heung-min, juga dalam kondisi siap tempur. Khusus bagi Kane, bomber yang sudah mengoleksi tiga gol di Liga Inggris 2019/20 itu berkesempatan membuka rekening golnya di Liga Champions musim ini.

Dari kubu tuan rumah, Olympiakos tengah dalam tren positif jelang laga menjamu Tottenham Hotspur. Tim besutan Pedro Martins itu mampu mengemas tiga kemenangan dalam tiga laga awal musim Liga Super Yunani.

Baca Juga

Pada laga terakhir kontra Volos NFC, Olympiakos bahkan mampu menang telak lima gol tanpa balas. Performa apik itu membuat Mathieu Valbuena dkk. tak akan gentar sedikitpun saat menghadapi Tottenham.

Bermain di kandang sendiri, Olympiakos diprediksi akan bermain spartan demi menjaga gengsi di kompetisi elit Liga Champions. Di sisi lain, Tottenham Hotspur bakal menunjukkan kapasitasnya sebagai finalis musim lalu.

Players to Watch

Mathieu Valbuena (Olympiakos)

Didatangkan dari Fenerbahce pada musim panas ini, Mathieu Valbuena langsung menjelam menjadi motor serangan Olympiakos musim ini. Dari tiga pertandingan Liga Super Yunani yang sudah ia lakoni, gelandang serang 34 tahun itu sukses mencatatkan dua gol.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Harry Kane masih akan menjadi aktor utama Tottenham Hotspur di lini depan. Bomber 26 tahun itu telah menunjukkan ketajamannya bersama Spurs dan juga timnas Inggris.

Usai tampil subur di liga domestik dan Kualifikasi Euro 2020, Kane berkesempatan membuka rekening golnya di Liga Champions musim ini dengan menjebol gawang Olympiakos.

Selebrasi goal Harry Kane di laga Tottenham Hotspur vs Aston Villa, Sabtu (10/08/19).

Prediksi susunan pemain Olympiakos vs Tottenham Hotspur

Olympiakos: Jose Sa; Omar Elabdellaoui, Ruben Semedo, Yassine Meriah, Kostas Tsimikas; Guilherme, Andreas Bouchalakis; Daniel Podence, Mathieu Valbuena, Giorgios Masouras; Youssef El-Arabi

Pelatih: Pedro Martins

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele; Dele Alli, Christian Eriksen; Son Heung-min, Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Rekor pertemuan Olympiakos vs Tottenham Hotspur

5 Pertandingan terakhir Olympiakos:

5 Pertandingan terakhir Tottenham Hotspur:

Prediksi INDOSPORT:

Olympiakos: 30%

Imbang: 20%

Tottenham Hotspur: 50%

Liga ChampionsTottenham HotspurMauricio PochettinoOlympiakos PiraeusPrediksiHarry KaneSon Heung-MinMathieu ValbuenaOlympiacosSepak Bola

Berita Terkini