x

Daftar Pemain Masuk dan Keluar Persib Bandung di Bursa Transfer Liga 1 2019

Selasa, 17 September 2019 11:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Tim sepak bola asal Kota Bandung lautan api ,PERSIB 16/4/2019.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 2019 baru saja ditutup Senin (16/09/19) kemarin dan berikut daftar pemain masuk dan keluar Persib Bandung sejauh ini.

Bursa transfer Liga 1 2019 digunakan oleh hampir semua klub untuk merombak atau menambal yang masih kurang dari komposisi skuat mereka di putaran pertama musim 2019.

Klub-klub besar juga tidak ingin ketinggalan untuk aktif di bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019. Seperti Persib Bandung, Persija Jakarta dan PSM Makassar juga aktif di bursa transfer kemarin.

Baca Juga

Kini bursa transfer sudah ditutup, dan 18 klub sepak bola Indonesia akan kembali melanjutkan Liga 1 2019. Khususnya Persib Bandung, yang mendatangkan tiga pemain asing sekaligus baru-baru ini.

Ya, Persib Bandung sendiri memang masih bertengger di urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 hingga pekan ke-18. Penampilan yang tidak konsisten membuat Persib menjadi salah satu tim yang melakukan perombakan skuat.

Lantas siapa saja yang didatangkan dan dicoret oleh Persib Bandung guna mendapatkan komposisi skuat yang paling cocok untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

Di awal bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 ini, Persib Bandung memang bergerak cepat. Bahkan mereka sudah meresmikan melepas bek asing mereka, Bojan Malisic yang dirasa kurang berkontribusi di putaran pertama.

Selain Malisic, bek Persib lainnya juga memilih meninggalkan tim dan gabung dengan Badak Lampung. Dia adalah Saepuloh Maulana, yang kabarnya sempat ditawarkan main ke Blitar Bandung United.

Selain dua pemain tersebut, Persib Bandung juga mencoret empat pemain sekaligus dari skuat utama dan melepasnya ke Blitar Bandung United.

Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Puja Abdilah, Agung Mulyadi dan Muchammad Wildan Ramdani Nugraha dilepas Persib ke Blitar Bandung United untuk putaran kedua Liga 2 2019.

Setelah melepas bek tengah asing, Persib Bandung pun dengan cepat mendatangkan penggantinya. Bahkan tiga pemain asing anyar sekaligus didatangkan mengingat tadinya tersisa satu pemain asing saja, yakni Ezechiel N'Douassel.

Ketiga pemain asing anyar itu adalah David Omid Lazarte Nazari, Kevin Bernard van Kippersluis dan Nick Kuipers. Bahkan kini ketiga pemain asing itu masing-masing sudah memainkan debutnya untuk Maung Bandung.

Baca Juga

Tidak hanya pemain asing, kebutuhan Persib akan kiper juga berhasil dipenuhi pada bursa transfer kemarin. Dhika Bayangkara yang dilepas PSS Sleman, merapat ke Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1 2019.

Selain itu, Persib juga mendaftarkan pemain anyar untuk slot U-23 mereka di putaran kedua Liga 1 2019. Yaitu dua pemain dari Persib U-20, Ilham Qolba dan Mario Jardel dan satunya lagi penggawa Timnas Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga.

Berikut daftar lengkap pemain yang dicoret dan didatangkan oleh Persib Bandung untuk putaran kedua Liga 1 2019.

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono (kedua dari kiri), berpose bersama tiga pemain baru dan jajaran pelatih Persib

Daftar Pemain yang Dicoret Persib Bandung

Baca Juga

Daftar Pemain Baru Persib Bandung

Bursa TransferPersib BandungPersija JakartaBobotohMuchlis Hadi Ning SyaifullohLiga IndonesiaLiga 1Bojan MalisicPuja AbdillahBerita TransferArtur GevorkyanRene MihelicShopee Liga 1Persib BAgung MulyadiKevin van KippersluisNick KuipersOmid NazariDhika BayangkaraAlfeandra Dewangga Santosa

Berita Terkini