x

Dilirik Manchester United, Wonderkid Inggris Ingin Bertahan di Dortmund

Rabu, 18 September 2019 14:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Wonderkid Inggris, Jadon Sancho menyatakan ingin bertahan dan memberi yang terbaik untuk Borussia Dortmund ditengah rumor yang menyebut dirinya menjadi incaran Manchester United

Dilansir dari laman Sportskeeda, Jadon Sancho dikabarkan menjadi target transfer utama Man United. Kabarnya, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu ingin memboyong sang pemain di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Baru-baru ini, pemain berusia 19 tahun itu tampil mengesankan saat Dortmund bermain imbang 0-0 melawan Barcelona di laga pembuka Liga Champions, Selasa (17/9/19). 

Baca Juga

Dalam sesi wawancara usai pertandingan, Jadon Sancho ditanyai tentang masa depan kariernya. Ia mengaku belum bisa memberi kepastian dan hanya berfokus memberi penampilan terbaik untuk klubnya. 

"Saya belum bisa mengatakan apapun terkait masa depan. Saya hanya berfokus pada pertandingan-pertandingan yang akan dijalani Dortmund," ujar Sancho. 

"Saya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim. Saya berharap dapat berkontribusi dalam memenangkan gelar bergengsi untuk Dortmund," imbuhnya. 

Baca Juga

Sancho telah membuktikkan diri sebagai salah satu talenta terbaik di Eropa. Ia mencetak 12 gol dan 14 assist musim lalu dan membawa Dortmund finis di posisi kedua Bundesliga Jerman 2018/19.

Sementara itu, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc menjelaskan, pihaknya belum merespon ajakan pertemuan Manchester United dan menegaskan bahwa Sancho tidak dijual.

Manchester UnitedBorussia DortmundBola InternasionalJadon Sancho

Berita Terkini