x

Shopee Liga 1 2019: PSM Waspadai Trio Penyerang Tira Persikabo

Rabu, 18 September 2019 05:09 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar mewaspadai trio penyerang Tira Persikabo saat kedua klub bakal saling sikut di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9/19), dalam lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019.

Mereka adalah Loris Arnaud, Ciro Alves, dan Osas Saha. Dengan total 25 gol, trio tersebut menjadi yang paling tajam di Shopee Liga 1 2019 dan membawa The Army bertengger di peringkat kedua klasemen sementara.

Ciro Alves menjadi yang paling tajam bagi Tira Persikabo dengan sumbangsih 11 gol dari 18 laga. Sementara Arnaud dengan 17 penampilan dan Osas dengan 14 penampilan masing-masing menyumbangkan 7 gol.

Baca Juga

Pelatih Darije Kalezic bahkan tidak memungkiri ketajaman trio milik Tira Persikabo tersebut. Ia bahkan secara gamblang melontarkan pujian.

"Ya, mereka semua pemain yang bagus dan sangat berarti bagi timnya. Kami harus mewaspadai mereka," ungkap Darije, Selasa (17/9/19) sore.

Trio Arnaud-Ciro-Osas tentunya menjadi ujian berat bagi pertahanan Pasukan Ramang. Terlebih, Darije kehilangan dua bek sayap andalannya yakni Asnawi Mangkualam dan Beny Wahyudi akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga

Dengan kondisi seperti itu, menjadi sebuah sinyal berbahaya bagi PSM Makassar untuk memperbaiki rekor kemenangan kandang yang baru saja dipatahkan PSIS Semarang.

Apalagi, dari lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019, gawang PSM Makassar hanya mencatatkan satu cleansheet saat melawan Persija Jakarta dan telah kebobolan 6 gol.

PSM MakassarLiga IndonesiaTira-PersikaboDarije KalezicShopee Liga 1

Berita Terkini