x

Masih Perhatikan Timnas Indonesia, Luis Milla Beri Dukungan buat Bima Sakti

Rabu, 18 September 2019 04:50 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Luis Milla, Bima Sakti, dan jajaran staf pelatih Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas senior Indonesia, Luis Milla, memberi dukungan kepada pelatih Timnas U-16, Bima Sakti.

Bima Sakti memimpin Timnas Indonesia U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Pada Senin (16/9/19) malam WIB, mereka mengalahkan Filipina U-16 dengan skor 4-0.

Kiprah Bima Sakti dan timnya rupanya mendapat perhatian khusus dari Luis Milla. Melalui media sosial Twitter, pria asal Spanyol itu memberi kata-kata sarat dukungan buat mantan asistennya.

Baca Juga

Me-retweet postingan PSSI yang berisi pernyataan Bima Sakti usai laga vs Filipina, Luis Milla berkicau sebagai berikut.

"Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan tim, Teman! Saya yakin Anda akan mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainmu dan melakukan pekerjaan hebat," begitu kicauan Luis Milla sembari menyematkan bendera merah-putih.

Semasa melatih di Indonesia sekitar 1,5 tahun, Luis Milla menjadikan Bima Sakti sebagai salah satu asistennya. Keduanya bekerja sama di beberapa ajang internasional termasuk Asian Games 2018.

Baca Juga

Berhentinya karier Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia tak lantas memutus silaturahmi dengan Bima Sakti. Keduanya masih sering bertukar kabar.

Luis Mila sendiri masih sering meluangkan waktu untuk mendukung Timnas Indonesia lewat berbagai postingannya di media sosial. Karena itu, ia belakangan diharapkan pendukung Garuda untuk kembali mengasuh tim senior.

Timnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaLuis MillaBima SaktiLiga Indonesia

Berita Terkini