x

Ezechiel Gagalkan Peluang Emas Kippersluis, Bobotoh Kecewa Berat

Kamis, 19 September 2019 18:38 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Performa buruk Ezechiel N'Douassel dalam pertandingan Liga 1 2019 melawan Semen Padang, Rabu (18/09/19), membuat Bobotoh di media sosial mengungkapkan rasa kecewanya.

INDOSPORT.COM – Suporter Persib Bandung, atau yang dikenal dengan Bobotoh, merasa kecewa dengan performa Ezechiel N’Douassel. Striker asal Chad itu dianggap melakukan blunder dalam laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 melawan Semen Padang, Rabu (18/9/19).

Blunder itu terjadi pada menit ke-73 saat kedudukan imbang 1-1. Kala itu, Abdul Aziz memberikan umpan terobosan ke depan gawang setelah melewati pemain tim tamu. Bola tersebut awalnya bakal menjadi santapan empuk Kevin van Kippersluis.

Namun, secara mengejutkan, Ezechiel yang berada dalam posisi offside malah mengejar bola tersebut. Ezechiel berada di belakang bola lebih cepat dan hampir menabrak Kippersluis. Sontak, hakim garus langsung mengangkat bendera tanda offside.

Baca Juga

Setelah kejadian itu, Kippersluis langsung mundur dan mengangkat tangannya sebagai tanda kecewa. Penyerang asal Belanda itu kembali gagal mencetak gol pertamanya di Indonesia. Kekecewaannya kemudian berlanjut setelah langsung ditarik keluar.

Tak hanya itu, Ezechiel juga gagal mengeksekusi penalti. Tendangannya melambung ke atas mistar meski Teja Paku Alam telah keliru membaca arah bola. Ini merupakan kegagalan penalti keduanya pada bulan ini setelah melakukannya untuk Timnas Chad (11/9/19).

Baca Juga

Dengan kegagalan dua peluang emas di atas, para Bobotoh meminta Ezechiel untuk bisa memperbaiki performanya. Beberapa di antaranya bahkan menginginkan sang bomber untuk segera didepak.

Hasil seri tersebut membuat Persib Bandung masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Robert Rene Alberts ini akan kembali berjuang naik ke papan atas dengan bertandang ke markas Persipura Jayapura pada Senin (23/9/19).

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaLiga 1Ezechiel N'DouasselBola IndonesiaShopee Liga 1Kevin van Kippersluis

Berita Terkini