x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Man City

Kamis, 19 September 2019 00:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Manchester City.

INDOSPORT.COMManchester City akan menjalani pertandingan pertama di Liga Champions 2019/20 melawan Shakhtar Donetsk, Kamis (19/09/10) dini hari WIB. Berikut link live streaming laga Shakhstar Donetsk vs Manchester City.

Si Biru Langit akan lebih dulu bertandang ke markas Shakhtar Donetsk pada laga perdana penyisihan Grup C Liga Champions 2019/20.

Meski memiliki materi pemain yang lebih baik ketimbang tim tuan rumah, akan tetapi Manchester City memiliki kenangan pahit saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk.

Baca Juga

Anak asuh Pep Guardiola tersebut nyatanya pernah menelan kekalahan 1-2 di ajang Liga Champions musim 2017/18 lalu. Menariknya, saat itu Si Biru Langit belum terkalahkan di Liga Inggris.

Bukan tidak mungkin hal itu bisa terjadi lagi, andai saja Manchester City bermain buruk seperti melawan Norwich City di Liga Inggris akhir pekan lalu. Mereka tumbang 2-3 pada laga tersebut.

Hasil pahit yang dialami Manchester City ini seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah. Meski bukan sesuatu hal yang mudah, namun mereka memiliki peluang yang cukup besar.

Baca Juga

Sayangnya, laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City ini tidak disiarkan di stasiun televisi local. Bagi kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa mengunjungi layanan link streaming seperti TV Bersama, Kooragoal, dan Vidio.com.

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2019/20 Hari Ini

Bayern Munchen vs Crvena Zvezda Pukul 02.00 WIB

PSG vs Real Madrid Pukul 02.00 WIB

Dinamo Zagreb vs Atalanta Pukul 02.00 WIB

Atletico Madrid vs Juventus Pukul 02.00 WIB

Bayer Leverkusen vs Lokomotiv Moskow Pukul 02.00 WIB

Manchester CityLiga ChampionsShakhtar DonetskSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini