x

Tampil Impresif, Tim Asing ini Ingin Rekrut Pelatih Persela Musim Depan

Kamis, 19 September 2019 18:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Nilmaizar memberikan instruksi kepada Delvin Rumbino saat pertandingan Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs Tira Persikabo, Minggu (25/08/19)

INDOSPORT.COM - Berhasil tampil impresif, salah satu tim dari liga asing ini berminat untuk merekrut pelatih Persela Lamongan di musim depan.

Klub tersebut adalah Assalam FC, jawara dari Segunda Divisao atau kasta kedua Liga Timor Leste musim lalu ini memang cukup dekat dengan Persela Lamongan.

Bahkan Assalam FC membuka kesempatan untuk merekrut pemain muda Persela, hal tersebut telah diungkapkan langsung oleh salah satu delegasi Assalam FC, Sultan Rarana kepada redaksi INDOSPORT.

Baca Juga

"Assalam FC memiliki hubungan baik dengan Persela Lamongan, dan kami ingin menjaga budaya klub yang selalu menggunakan pemain Indonesia, salah satunya dengan membeli para pemain dari Persela U-20," ucapnya.

Tak cuma merekrut pemain muda Persela, klub berjuluk The Green Troops ini pun kepincut untuk menggunakan jasa pelatih Persela Lamongan U-20, Puji Handoko.

Disebutkan jika Assalam FC yang skuatnya berisikan para pemain muda akan sangat cocok dilatih oleh Puji Handoko, apalagi sang pelatih sukses membawa Persela U-20 bertengger di peringkat pertama Liga 1 U-20 2019.

"Untuk musim depan saya tidak tahu, jika kita menjadi juara dan tampil di AFC mungkin kita menggunakan Puji Handoko, anda tahu bahwa Assalam banyak pemain muda dan sekarang Persela U-20 jadi sangat kuat di tangannya, sehingga dia (Puji Handoko) adalah pelatih yang brilian," tambahnya.

Baca Juga

Puji Handoko sendiri memang sempat dikabarkan telah gabung Assalam FC, namun hingga paruh kedua Liga Timor Leste bergulir kursi kepelatihan Assalam ditempati Rodrigo Rene Gonzales.

Bersama Persela Lamongan U-20, Puji Handoko sukses membawa anak asuhnya tak terkalahkan dalam tiga laga dengan rincian dua kemenangan serta hanya satu hasil imbang di Liga 1 U-20 2019.

Persela LamonganTimor LesteBola InternasionalLiga 1Assalam FC

Berita Terkini