x

Tampil Trengginas, 2 Wonderkid Chelsea Bakal Dihadiahi Kontrak Baru

Kamis, 19 September 2019 14:43 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COMTammy Abraham dan Fikayo Tomori dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya di Chelsea. Kedua pemain muda asal Inggris itu mendapatkan tawaran kontrak baru usai tampil trengginas pada awal musim 2019/20 ini.

Kabar tersebut diunggah oleh jurnalis kawakan Italia, @FabrizioRomano, pada Kamis (19/9/19). Ia menyebutkan bahwa Abraham dan Tomori ingin bertahan hingga 2024. Namun, Chelsea hingga saat ini belum menyetujui besaran gaji keduanya.

Keduanya diperkirakan akan segera menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat. Jebolan akademi The Blues itu diketahui ingin terus menjadi pilihan utama dan berkomitmen mempersembahkan banyak trofi.

Baca Juga

Abraham, yang masih menyisakan tiga tahun kontrak dengan gaji 50 ribu pounds per pekan (hampir 880 juta rupiah), diperkirakan bakal mendapatkan gaji berlipat. Begitu pula dengan Tomori yang masih menyisakan kontrak dua tahun di klub asal London tersebut.

Abraham sendiri langsung menggebrak pada awal musim 2019/20 ini. Dalam lima laga pertama Chelsea di ajang Liga Inggris, ia telah mencetak tujuh gol. Pada pekan kelima, ia bahkan mencetak hattrick kala mempermalukan Wolverhampton di Molineux Stadium.

Baca Juga

Sedangkan, Fikayo Tomori yang musim lalu dipinjamkan ke Derby County juga langsung menembus tim utama Chelsea. Selain kuat dalam berduel, bek berusia 21 tahun itu baru-baru ini menunjukkan tajinya kala mencetak gol spektakuler ke gawang Wolverhampton.

Keduanya akan kembali berlaga di pekan keenam Liga Inggris 2019/20 melawan pemuncak klasemen sementara, Liverpool, pada Minggu (22/9/19). Laga tersebut bisa menjadi pembuktian apakah Tammy Abraham dan Fikayo Tomori layak mendapatkan kontrak fantastis.

Bursa TransferInggrisChelseaLiga Primer InggrisFikayo TomoriTammy AbrahamLiga InggrisBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini