x

Analisa Darije Kalezic Usai PSM Menang Telak atas Tira-Persikabo

Jumat, 20 September 2019 15:47 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
: Darije Kalezic dan Rizky Pellu mewakili PSM Makassar pada konferensi pers pasca laga melawan Tira-Persikabo

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menjelaskan analisanya setelah sukses menaklukkan Tira-Persikabo dengan skor 2-0 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/09/19) malam.

Dua gol kemenangan Pasukan Ramang atas The Army dicetak oleh kapten Willjan Pluim di menit ke-39 dan penyerang berlabel Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga di menit ke-66.

Baca Juga

"Pada babak pertama kami mengontrol laga lewat penguasaan bola. Kami selalu menemukan pemain yang berdiri bebas," ungkap Darije pada konferensi pers pasca laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta.

"Saya tidak tahu lagi berapa peluang yang kami buat di babak pertama. Tapi satu hal yang tidak kami lakukan dengan baik ketika tidak membuat banyak gol," sambung Darije.

Sementara pada babak kedua, pelatih sepak bola 49 tahun menyebut anak asuhnya di PSM Makassar kehilangan ritme pada 15 sampai 20 menit awal.

Meski demikian, pria asal Bosnia Herzegovina memuji Pluim dkk yang tetap masih bisa menciptakan sejumlah peluang berbahaya meski kehilangan ritme selama periode tersebut.

Baca Juga

"Kami layak menang, saya memberikan selamat kepada pemain yang telah bekerja keras. Saya juga senang menyuguhkam permainan yang sangat bagus kepada suporter," terang Darije.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi PSM Makassar ke peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 dengan 27 poin.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboDarije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini