x

Eks Pelatih Real Madrid Diincar Klub Milik David Beckham

Sabtu, 21 September 2019 20:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Santiago Solari, mantan pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Real Madrid, Santiago Solari dikabarkan masuk dalam radar klub milik David Beckham di Major League Soccer (MLS), Inter Miami.

Menjelang awal kampanye di MLS tahun 2020, Inter Miami yang baru saja dibentuk oleh David Beckham menjadi sorotan karena mengincar nama-nama pemain top.

Sebelumnya, Inter Miami dirumorkan akan mendatangkan David Silva, Luis Suarez, dan Edinson Cavani. Namun, klub yang berbasis di Florida itu masih belum mendapatkan calon pelatih.

Baca Juga

Dilansir dari Sports Mole, setelah melakukan pencarian calon pelatih, nama mantan juru taktik Real, Santiago Solari masuk dalam daftar teratas Inter Miami.

Santiago Solari sendiri sebelumnya menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Julen Lopetegui yang dinilai kurang memuaskan oleh Florentinno Perez.

Baca Juga

Akan tetapi, Solari yang juga mencatatkan 22 kemenangan dan delapan kekelahan dalam 32 pertandingannya bersama Los Blancos juga bernasib sama seperti Lopetegui.

Sebab, Perez juga tak puas dengan performa Santiago Solari dan lebih memilih untuk memulangkan pelatih yang mempersembahkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun untuk Madrid, Zinedine Zidane.

Real MadridDavid BeckhamSantiago SolariBola InternasionalInter MiamiSepak Bola

Berita Terkini