x

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: PSMS, Persita, dan PSCS Berebut Empat Besar

Minggu, 22 September 2019 10:53 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Laga Persita Tangerang vs PSMS Medan pada Minggu (22/9/19) sore ini akan mewarnai pekan ke-18 Liga 2 2019 wilayah barat.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 2 2019 pada Minggu (22/09/19) ini akan mempertandingkan tiga laga wilayah barat dan dua laga wilayah timur. Sengitnya perebutan empat besar di wilayah barat menjadi sesuatu yang layak dinanti pecinta sepak bola Indonesia.

Laga pertama yang menarik untuk disaksikan ialah Persita Tangerang melawan PSMS Medan. Persita kini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 31 poin, sedangkan tim tamu berada di posisi lima dengan torehan 28 poin.

Persita bakal semakin kokoh di posisi runner-up andai meraih kemenangan. Tetapi, hal tersebut tak akan mudah. Widodo C. Putro selaku pelatih Persita menyatakan akan mewaspadai PSMS Medan yang baru saja resmi ditangani Jafri Sastra.

Pengalaman Jafri menjadi salah satu aspek yang telah dipersiapkan Pendekar Cisadane. Pelatih yang sebelumnya mengarsiteki PSIS Semarang itu bisa menjadi juru selamat PSMS untuk lolos ke babak delapan besar musim ini.

Baca Juga

Sebaliknya, jika PSMS yang berhasil mencuri tiga poin, Ayam Kinantan berpeluang merangsek ke empat besar dan dipastikan menyamai poin Persita. Jafri sendiri mengaku bahwa anak asuhnya telah siap dan akan menjadikan tekanan sebagai motivasi tinggi.

Selain itu, laga wilayah barat lainnya ialah PSCS Cilacap melawan Perserang Serang. PSCS, yang saat ini berada di posisi keempat sementara, tak akan menjalani laga mudah. Perserang merupakan salah satu tim kuda hitam yang kini menempati urutan keenam.

PSCS sendiri harus meraih kemenangan jika ingin menjaga peluang lolos ke babak delapan besar. Pasalnya, jika takluk, perolehan 29 poin PSCS akan disalip oleh Perserang yang saat ini baru mengemas 27 poin.

Sementara itu, laga Liga 2 wilayah barat lainnya akan mempertandingkan PSGC Ciamis melawan Cilegon United. Adapun wilayah timur akan menyajikan dua laga, yakni Martapura FC vs Persewar Waropen dan PSBS Biak Numfor vs Sulut United.

Baca Juga

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini, Minggu (22/09/19):
Wilayah Barat

15.30 WIB Persita Tangerang vs PSMS Medan
15.30 WIB PSCS Cilacap vs Perserang Serang
15.30 WIB PSGC Ciamis vs Cilegon United

Wilayah Timur
15.30 WIB Martapura FC vs Persewar Waropen
15.30 WIB PSBS Biak Numfor vs Sulut United

Persita TangerangPSMS MedanRans Nusantara FCMartapura FCPSCS CilacapPerserangPSGC CiamisJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Sepak BolaBola IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniSulut UnitedPersewar WaropenPSBS Biak

Berita Terkini