x

Dikalahkan Persita, PSMS Belum Menyerah Lolos ke 8 Besar Liga 2

Senin, 23 September 2019 07:26 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, menolak pesimistis gagal lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019 meski baru kalah dari Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, menolak pesimistis gagal lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019 meski baru kalah dari Persita Tangerang.

Ambisi PSMS Medan untuk mencuri poin dari tuan rumah Persita Tangerang pupus setelah takluk dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan Liga 2 2019 Wilayah Barat, di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (22/9/2019) sore.

Dengan hasil tersebut, tentu perjuangan skuat Ayam Kinantan untuk dapat finis di posisi empat besar wilayah barat atau lolos ke babak 8 besar Liga 2 tahun ini kian berat.

Baca Juga

Saat ini, PSMS masih bertengger di peringkat 5 kelasemen sementara dengan poin 28 dari 18 laga, terpaut dua poin atas Persiraja Aceh yang tepat berada di atas PSMS dengan poin 30 dari 17 pertandingan.

Kendati kian berat untuk mencapai target awal lolos ke babak 8 besar, tim kebanggaan Kota Medan itu menolak untuk melempar handuk putih alias menyerah dari target tersebut.

"Kami belum menyerah untuk lolos dari grup (wilayah barat) ini menjadi empat terbaik (dan lolos babak 8 besar)," kata pelatih PSMS, Jafri Sastra, dalam temu pers usai pertandingan.

Lebih lanjut, pelatih berusia 54 tahun itu mengajak anak asuhannya untuk melupakan kekalahan menyakitkan tersebut dan akan berusaha bangkit di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga

"Intinya laga ini harus kami lupakan. Kami akan mempersiapkan tim lagi pastinya karena ada 4 pertandingan lagi (sisa) yang harus kami hadapi," pungkas eks pelatih PSIS Semarang itu.

Selanjutnya, PSMS Medan asuhan Jafri Sastra akan melakoni laga pekan ke-19 dengan bersua BaBel United di Stadion Teladan, Medan, Jumat (27/9/2019) pekan depan.

Liga Indonesia

Berita Terkini