x

Hasil Babak Pertama Persija Jakarta vs Barito Putera: Sama Kuat

Senin, 23 September 2019 16:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Rohit Chand berusaha keras untuk merebut bola dari pemain Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan babak pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Barito Putera, Senin (23/09/19) sore di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pada pertandingan babak pertama, skor sementara masih 0-0 untuk kedua tim. Namun, penguasaan bola dan total serangan yang dilakukan juga berimbang, baik oleh Persija Jakarta maupun Barito Putera.

Kedua tim menunjukkan permainan menyerang di sepanjang babak pertama. Hanya saja berbagai peluang masih belum bisa dimaksimalkan.

Baca Juga

Persija Jakarta mendapatkan peluang emas melalui sontekan Sandi Darma Sute dari sisi kiri serangan menit ke-18, namun bola tepat membentur mistar gawang yang dikawal oleh kiper muda Muhammad Riyandi.

Samsul Arif juga turut menciptakan peluang untuk Barito Putera di menit ke-32, namun pergerakannya di depan gawang Andritany dianggap offside.

Baca Juga

Tak berselang lama, giliran Sandi Sute yang melesakkan tendangan kuat dari jarak jauh, namun bola meluncur mulus di pelukan Riyandi. Pada menit ke-38, Marko Simic juga melakukan shoot on target, yang masih bisa diamankan kiper Timnas U-23 itu.

Tendangan bebas untuk Barito di menit ke-40 masih bisa ditangkap oleh Andritany. Babak pertama ditutup dengan sepakan dari Riko Simanjuntak yang sukses diamankan oleh Riyandi.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (GK); Tony Sucipto, Fachruddin Aryanto, Xandao, Ismed Sofyan;  Rohit Chand, Sandi Sute; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu; Marko Simic

Barito Putera (4-2-3-1): Muhammad Riyandi (GK); Rony Beroperay, Cassio de Jesus, Dandi Maulana, Gavin kwan Adsit; Kosuke Uchida, Sackie Dou; Samsul Arif, Evan Dimas, Rizky Pora; Torres

Barito PuteraPersija JakartaHasil PertandinganLiga IndonesiaSandi Darma SuteBarito Putera vs Persija Jakarta

Berita Terkini