x

Imbang Lawan Bhayangkara, Gomez Alihkan Target ke Persija

Senin, 23 September 2019 13:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Pertemuan dua tim kuat di kompetisi Shopee Liga 1 2019, Bhayangkara FC vs Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/09/19) kemarin harus berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim.

Dengan hasil tersebut, Borneo FC yang datang sebagai tim tamu akhirnya kokoh di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2019.

Lain halnya dengan Bhayangkara FC yang justru masih tertahan di peringkat kesepuluh, setelah hanya mampu meraih 23 poin dari 20 laga.

Baca Juga

Sejatinya, skuat berjuluk Pesut Etam itu menargetkan perolehan poin penuh di kandang lawan. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Renan Silva di menit ke-60, namun The Guardian mampu menyamakan kedudukan empat menit berselang berkat gol dari Adam Alis.

Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez cukup menyayangkan para pemainnya yang hilang konsentrasi, termasuk terlambatnya kiper Nadeo Argawinata dalam mengantisipasi sepakan lawan.

“Tapi sayang di babak kedua kita harus kehilangan konsentrasi melalui skema corner kick dari lawan,” sebut Mario Gomez dalam konferensi pers usai pertandingan, Minggu (22/09/19).

Baca Juga

“Sekali lagi, ini hasil yang bagus karena kita tidak kalah, dan setelah ini fokus menghadapi Persija (Jakarta),” tambahnya.

Guna mempersiapkan diri menjamu Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (27/09/19) mendatang, pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku banyak belajar dari laga kontra Bhayangkara.

“Apa yang terjadi lawan Bhayangkara adalah pembelajaran yang bagus buat kami. Artinya, pemain tak boleh lagi melakukan kesalahan yang sama,” pungkasnya.

Persija JakartaBorneo FCLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Roberto Carlos Mario GomezShopee Liga 1

Berita Terkini