x

Misi Tembus Papan Atas, PSM Makassar Menatap Laga Ekstra Keras di Padang

Senin, 23 September 2019 13:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dalam sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/7/19). Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - PSM Makassar melanjutkan perjuangan menembus papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan berusaha meraih tiga poin dalam laga tandang pertama putaran kedua.

Mereka akan menyambangi Stadion H. Agus Salim, markas Semen Padang, dalam lanjutan pekan ke-20, Senin (23/9/19). Bukan perkara gampang meski kubu tuan rumah hingga kini masih terpuruk di dasar klasemen.

Baca Juga

"Kami akan menghadapi laga sulit mengingat lawan sangat membutuhkan tiga poin. Laga ini akan menguras fisik dan berjalan keras," ungkap pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, Minggu (22/9/19).

Demi membendung upaya Semen Padang, pelatih berusia 49 tahun ini pun telah mempersiapkan Wiljan Pluim dkk sedemikian rupa. Mereka bakalan mengantisipasi situasi tersebut.

"Kami datang ke sini untuk bertanding dengan baik dan meraih hasil maksimal. Karena kami punya misi dan ingin menggapainya musim ini," tegas pria asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Baca Juga

PSM Makassar membawa 19 pemain ke Padang minus dua pemain asing, yakni bek tengah Aaron Evans akibat akumulasi kartu kuning dan penyerang Amido Balde yang terkena cedera hamstring.

Saat ini, PSM masih tertahan di papan tengah lantaran baru menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka memperoleh 27 poin dari 16 laga yang telah dimainkan.

Semen PadangPSM MakassarLiga IndonesiaDarije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini