x

Demi Titisan Andrea Pirlo, 2 Klub Top Eropa Bakal Pantau Laga Brescia vs Juventus

Selasa, 24 September 2019 10:49 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bintang Brescia, Sandro Tonali, kabarnya diminati Manchester United dan Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Manchester United dan Borussia Dortmund dilaporkan bakal memantau langsung Sandro Tonali pada laga pekan kelima Serie A Italia 2019-2020 antara Brescia vs Juventus, Rabu (25/09/19) dini hari WIB.

Jurnalis ternama dari kanal sepak bola internasional La Gazzeta dello Sport, Nicolo Schira, meyakini bahwa pemandu bakat Manchester United dan Dortmund akan hadir langsung di Stadion Mario Rigamonti guna memantau permainan Tonali.

Manchester United memang menjadi salah satu klub terdepan dalam perburuan Sandro Tonali, gelandang masa depan Italia yang disebut-sebut sebagai titisan Andrea Pirlo.

Baca Juga

Kubu Setan Merah yang sedang mencari suksesor Michael Carrick pun dilaporkan menaruh minat pada Tonali. Mereka kepincut dengan permainan apik gelandang bertahan 19 tahun itu bersama Brescia.

Di kompetisi Serie B Italia musim lalu, Tonali tampil dalam 34 laga dan sukses mencatatkan tiga gol plus tujuh assist. Ia menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Brescia promosi ke kasta teratas sepak bola Italia.

Musim ini, Tonali selalu dipercaya sebagai starter oleh pelatih Brescia, Eugenio Corini dalam empat pertandingan awal musim Brescia di kompetisi Serie A Italia. 

Baca Juga

Namun, Manchester United tak sendirian dalam perburuan Sandro Tonali. Mereka harus bersaing dengan Borussia Dortmund, yang  juga diyakini bakal memantau sang pemain dari dekat saat laga Brescia vs Juventus.

Brescia sendiri saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi enam poin dari empat laga. Sementara itu, Juventus berada di peringkat kedua setelah mengemas tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.

Manchester UnitedSerie A ItaliaAndrea PirloJuventusBorussia DortmundLiga ItaliaBresciaSepak Bola

Berita Terkini