x

Hamka Hamza Sebut Ada Hal yang Hilang dari Arema FC

Selasa, 24 September 2019 13:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Hamka Hamzah tengah menguasai bola di pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC, Jumat (20/09/19).

INDOSPORT.COM - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, mengakui bahwa memang ada sesuatu hal yang hilang di dalam tim Singo Edan, atas rentetan hasil buruk yang dialami sepanjang satu bulan terakhir kompetisi Liga 1.

Pada periode itu, Arema FC melakoni tren negatifnya dengan rekor tak pernah menang. Empat laga hanya menghasilkan 2 angka dari hasil imbang, sedangkan dua sisanya kalah.

Baca Juga

Dimulai saat dikalahkan Bali United 1-2, tren negatif lalu berlanjut ketika dua kali ditahan imbang 1-1 oleh PSIS Semarang dan 2-2 oleh Borneo FC, serta kembali takluk 0-2 di markas Persela Lamongan.

"Memang ada yang hilang dari tim ini. Tapi saya sudah punya cara tersendiri untuk mengangkat motivasi pemain di tim ini," beber Hamka Hamzah.

Baca Juga

Namun, kapten tim Arema FC itu tidak bersedia menyebutkan perihal metode apa yang diambilnya guna membangkitkan motivasi Sylvano Comvalius dkk. Lantaran ranah itu cukup menjadi rahasia di dapur tim, dan tidak perlu disampaikan panjang lebar kepada awak media.

"Bagaimana caranya? Nanti setelah pertandingan saya bongkar. Biar kalian (media) juga penasaran," tambah bek kelahiran Makassar, 35 tahun lalu itu.

"Menunggu hasil akhir (melawan PSS Sleman) dulu. Kalau hasilnya memuaskan, baru nanti saya jelaskan rahasianya," sambung dia.

Baca Juga

Rentetan hasil minor itu memang berdampak drastis terhadap posisi Arema FC di klasemen. Tim asuhan Milomir Seslija saat ini melorot ke papan tengah, mengoleksi 27 poin dengan menghuni urutan ke-7 di klasemen Liga 1.
 

Hamka HamzahPSS SlemanLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini