x

Liga 3 Zona Bali, PS Badung Libas Sportivo Buleleng 3 Gol Tanpa Balas

Selasa, 24 September 2019 20:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Logo Liga 3 2019.

INDOSPORT.COM - PS Badung tak terbendung dalam laga pembuka Liga 3 2019 zona Bali. Taji Prasetyo dkk. melibas Sportivo Buleleng 3-0 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (24/9/19), sore.

Warih Sentanu masih terengginas bersama Laskar Keris. Pengguna nomor punggung 10 ini mencetak dua gol pada menit ke-28 dan 43. Satu gol lain dicetak Andika Permana (76').

Baca Juga

Meski menang telak, permainan PS Badung rupanya masih belum memenuhi ekspektasi. Belum ada chemistry antara pemain muda jebolan Porprov Badung dengan pemain senior karena para veteran memang baru bergabung di masa akhir persiapan.

"Masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi, salah satunya komunikasi antarlini harus lebih maksimal lagi. Semoga kemenangan ini membuat tim lebih percaya diri menatap laga selanjutnya," ucap pelatih PS Badung, I Nyoman Sujata, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT usai laga.

Baca Juga

Kemenangan ini membawa PS Badung ke puncak klasemen Grup A. Posisi kedua ada Putra Tresna Bali FC yang sore ini mengalahkan Bali FC 2-0 berkat sumbangsih Ketut Sudiartawan pada menit ke-22 serta Gede Gery Mardiastra (72').

Dua tim kuat Grup A ini akan berduel di Stadion Ngurah Rai, Kamis (26/9/19) sore. Pertarungan ini sangat menarik mengingat PS Badung serta Putra Tresna tergolong unggulan di Liga 3 2019 zona Bali.

BaliLiga IndonesiaPerseden DenpasarLiga 3Bola Indonesia

Berita Terkini