x

Bukan Barcelona, Inilah Klub Idaman Lionel Messi untuk Menutup Kariernya

Rabu, 25 September 2019 19:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Lionel Messi mengungkapkan bahwa ia bermimpi membela Newell's Old Boys sebelum menutup karirnya di dunia sepakbola internasional

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, diam-diam memiliki klub idaman untuk menutup kariernya di dunia sepak bola internasional.

Adalah Newell's Old Boys yang merupakan tim masa kecil dari Messi sendiri. Tim asal Argentina tersebut merupakan tim pertama La Pulga sebelum namanya diikat oleh Barcelona pada usia 13 tahun.

Baca Juga

Hal ini ia akui saat ditanyai oleh FIFA. Bagi Lionel Messi bermain bagi Newell's Old Boys merupakan mimpi masa kecilnya. Hal tersebut membuatnya ingin bermain bagi klub tersebut sebelum memutuskan pensiun.

"Impian masa kecilnya adalah bermain bagi Newell's. Namun saya tak tahu jika saya bisa mewujudkannya atau tidak. Hal itu tidak bergantung kepadaku saja," ujar Messi.

Baca Juga

Messi sebelumnya memang dirumorkan berada dipintu keluar dari Barcelona seiring beredarnya laporan bahwa dirinya bisa saja meninggalkan raksasa Catalan tersebut pada akhir musim secara cuma-cuma.

Namun pertimbangan keluarga menjadi penghambat Lionel Messi untuk merealisasikan mimpinya. Seperti diketahui, keluarga dan anak-anak sang megabintang tumbuh besar di Spanyol yang ia sebut sebagai rumah keduanya.

ArgentinaBarcelonaLionel MessiNewell's Old BoysBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini