x

Ezechiel Cetak 2 Gol Buat Persib, Robert Alberts: Harusnya Hattrick!

Rabu, 25 September 2019 15:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel mencetak dua gol ke gawang Persipura Jayapura di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Ezechiel N'Douassel menyumbangkan dua dari tiga gol Persib Bandung saat pertandingan tandang kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/09/2019).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts striker asal Chad tersebut mampu membuktikan diri sebagai pemain profesional dan tidak terpengaruh dengan komentar negatif yang didapatnya, saat pertandingan menghadapi Semen Padang, Rabu (18/09/19).

Baca Juga

Sebagai informasi, pada pertandingan menghadapi Semen Padang, Ezechiel sempat mendapat cibiran setelah gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti yang membuat Persib bermain imbang 1-1.

Selain itu, hungungan pemain asal Chad ini dan Kevin van Kippersluis juga dipastikan tetap harmonis, setelah sebelumnya di pertandingan menghadapi Semen Padang, Ezechiel sempat merebut bola yang dikuasi Kevin.

"Kita tahu Ezechiel bisa cetak gol dan kabar baiknya adalah dia bisa berkomunikasi dengan baik dengan Kevin, sangat senang bisa lihat keduanya tidak terpengaruh dengan komen negatif, dia bisa menunjukkan bahwa dia bisa cetak gol," kata Robert Alberts di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (24/09/19).

Robert Alberts menambahkan, Ezechiel seharusnya bisa mencetak lebih dari gua gol, jika bola sepakan Eze di menit 70 disahkan menjadi gol. Pasalnya, bola tersebut menurutnya sudah melewati garis gawang, hanya saja wasit tidak menganggap sebagai gol. 

"Dan harusnya dia bisa bikin hattrick, dari yang saya lihat di tv, karena itu bersih jadi gol, tapi wasit bahkan tidak bisa melihat itu, harusnya dia berbincang dengan asisten wasit apakah itu jadi gol atau enggak."

Baca Juga

"Sama seperti ketika harusnya ada penalti (buat Febri), sayangnya kita tidak bisa cetak gol karena harusnya kita bisa cetak gol lebih banyak kemarin," jelasnya.

Terlepas dari itu, kemenangan atas Persipura Jayapura sukses memutus rentetan hasil nihil menang Persib Bandung di dua laga sebelumnya. Kini, Maun Bandung pun bertahan di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 24 poin.

Persib BandungPersipura JayapuraRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini