x

Nilmaizar Beberkan Biang Kerok Kekalahan Persela dari Madura United

Rabu, 25 September 2019 20:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Nilmaizar mengatakan hilangnya fokus saat pertandingan menjadi faktor utama kekalahan Persela Lamongan dari Madura United.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan gagal mempertahankan tren positifnya seperti laga sebelumnya yakni saat lawan Arema FC pada Jumat (20/9/19) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Laskar Joko Tingkir takluk 1-2 saat bertanding lawan tuan rumah Madura United pada Selasa (24/9/19) dalam lanjutan pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019.

Baca Juga

Hasil ini jelas membuat pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar tidak senang. Terlebih lagi selama jalannya pertandingan, kontra Madura United anak didiknya sudah bermain dengan baik.

Hanya saja memang pelatih sepak bola asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini mengakui beberapa pemainnya masih kurang fokus.

"Memang kami ada kesalahan fokus saja. Seperti bola yang seharusnya gol ternyata tidak jadi gol," kata Nil Maizar saat konfrensi pers pada Selasa (24/09/19).

Padahal menurut Nilmaizar, dari hasil diskusinya dengan pemain bola tersebut sudah sah. Namun wasit yang memimpin jalannya pertandingan tidak mensahkan gol tersebut dan membuat pemain yang tadinya sudah kehilangan fokus, tambah tidak konsentrasi.

"Mereka kehilangan fokus dan terjadi gol," sambungnya.

Baca Juga

Meskipun demikian, mantan pelatih Semen Padang itu tetap mengapresiasi permainan anak didiknya. Meski tertinggal, Laskar Joko Tingkir tetap bermain dengan baik dan maksimal hingga menit akhir.

NilmaizarPersela LamonganMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini