x

Top 5 News: Pelatih Brasil Tanggapi Prestasi Timnas U-16, Update Ranking BWF World Tour Finals

Rabu, 25 September 2019 07:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
Timnas Indonesia U-16 saat merayakan keberhasilan lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2020.

INDOSPORT.COM - Lima berita dari cabang olah raga sepak bola dan bulu tangkis menjadi yang paling populer di INDOSPORT sehari kebelakang, Selasa (24/09/19).

Jika sebelumnya didominasi berita seputar bulutangkis, sehari kebelakang (24/09/19), berita seputar sepak bola mencuat sebagai yang paling populer dikalangan pembaca INDOSPORT.

Adalah berita seputar komentar pelatih Brasil atas keberhasilan Timnas Indonesia U-16 menembus Piala Asia U-16 2020.  Berita tersebut muncul sebagai yang paling populer, bersama dua berita sepak bola lainnya dan dua dari bulutangkis.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya berikut daftar lengkap berita terpopuler sehari kebelakang dalam top 5 news INDOSPORT.

Pelatih Brasil Tanggapi Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Piala Asia

Mantan staf pelatih Persipura Jayapura, Fabio Oliveira.

Keberhasilan Timnas Indonesia U016 menembus putaran final Piala Aisa U-16 2020 mendapatkan perhatian dari pelatih berkebangsaan Brasil, Fabio Oliveira.

Secara khusus Fabio Oliveira juga mengomentari penampilan apik Marselino Ferdinan dan kawan-kawan di atas lapangan.

Seperti apa komentar lengkap pelatih Brasil Fabio Oliveira ? Baca selengkapnya: Pelatih Brasil Tanggapi Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Piala Asia.

Update Ranking BWF World Tour Finals: Kevin/Marcus Pepet Wakil Chinese Taipei, Anthony Ginting Melesat

Selasa (24/9/19), induk Organisasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis update peringkat dunia terbaru menuju BWF World Tour Finals 2019.

Dalam hasil yang tak lepas dari prestasi para pebulutangkis di China Open 2019, beberapa wakil Indonesia mendapatkan tambahan poin cukup signifikan. Seperti yang didapat duet ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Bagaimana hasil lengkap Update Ranking BWF World Tour Finals? Baca selengkapnya:  Update Ranking BWF World Tour Finals: Kevin/Marcus Pepet Wakil Chinese Taipei, Anthony Ginting Melesat.

Zulham Zamrun dan Bek Persib, Ini 4 Kiper Dadakan di Sepak Bola Indonesia

Sebelum Zulham Zamrun yang menjadi kiper dadakan di laga Semen Padang vs PSM Makassar, sudah ada beberapa pemain yang juga melakukan hal yang sama di sepak bola Indonesia.

Mereka mulai dari pemain di level turnamen, Liga Super Indonesia hingga pemain Timnas Indonesia di level internasional. Siapa saja mereka?  Baca selengkapnya: Zulham Zamrun dan Bek Persib, Ini 4 Kiper Dadakan di Sepak Bola Indonesia.

Baca Juga

Pujaan Publik Bandung, Ini 3 Fakta Dejan Gluscevic Kandidat Pelatih Anyar Persija Jakarta

Dejan Gluscevic pelatih Timnas Vanuatu U-19. Alex Livesey - FIFA/FIFA via Getty Images

Teka-teki kandidat pelatih anyar Persija Jakarta pasca melepas Julio Banuelos kini mengarah ke eks top skor Liga Indonesia era 90-an, Dejan Gluscevic.

Buat pecinta sepak bola tanah air yang sudah senior, nama Gluscevic tentu sudah tak asing lagi. namun buat para generasi milenial, nama eks bomber klub asal Bandung itu tentu masih snagat asing.

Mau lebih mengenal Gluscevic? Berikut INDOSPORT sampaikan 3 fakta diantaranya mengenai kandidat pelatih Persija itu. Baca selengkapnya: Pujaan Publik Bandung, Ini 3 Fakta Dejan Gluscevic Kandidat Pelatih Anyar Persija Jakarta.

Hasil Drawing Denmark Open 2019: Ahsan/Hendra Bertemu Musuh Bebuyutan dari Malaysia

Turnamen Denmark Open 2019 akan segera digelar bulan Oktober mendatang. Indonesia dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh pada kompetisi tersebut.

Setidaknya 17 wakil Indonesia akan dikirim PBSI ke turnamen yang akan berlangsung pada 15-20 Oktober 2019 di Odense Sportspark, Odense V, Denmark itu.

Siapa saja 17 wakil Indonesia itu? Dan akan berhadapan dengan siapa mereka di putaran pertama Denmark Open 2019? Baca selengkapnya: Hasil Drawing Denmark Open 2019: Ahsan/Hendra Bertemu Musuh Bebuyutan dari Malaysia.

BWFPersija JakartaFabio OliveiraTimnas Indonesia U-16Bola Internasional#Top5NewsBulutangkisBola IndonesiaDejan GluscevicDenmark Open 2019Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

Berita Terkini