x

Beri Lampu Hijau, Mesin Gol Liga Jepang Buka Peluang Gabung Persija Jakarta

Kamis, 26 September 2019 14:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ibba Laajab, mesin gol Yokohama FC yang buka peluang gabung Persija Jakarta musim depan.

INDOSPORT.COM - Beri lampu hijau, salah satu mesin gol di Liga Jepang ini buka peluang untuk tampil di Liga 1 Indonesia dan bergabung ke Persija Jakarta.

Adalah Ibba Laajab, pemain Yokohama FC ini merupakan salah satu striker berbahaya di Liga 2 Jepang dan namanya ramai diperbincangkan setelah Edson Tavares dirumorkan bakal melatih Persija Jakarta.

Edson Tavares sendiri adalah mantan pelatih Ibba Laajab saat di Yokohama FC, dan bersama Tavares pula ketajaman Ibba Laajab semakin terasah di musim 2017 dan 2018.

Baca Juga

Pada dua musim tersebut, Ibba Laajab sukses mencetak gol di atas 15 angka dengan rincian 17 gol musim 2017/18, serta 16 gol musim 2018/19.

Berbekal catatan tersebut, nama Ibba Laajab pun masuk sebagai salah satu calon pemain asing yang mungkin bakal diboyong Persija andai Edson Tavarez resmi menukangi Macan Kemayoran.

Menariknya, Ibba Laajab yang kontraknya bakal habis bersama Yokohama FC akhir musim ini memberikan lampu hijau serta mengisyaratkan untuk tampil bersama Persija Jakarta.

"Saya bebas transfer setelah musim ini, jika semuanya berjalan baik mungkin itu akan terjadi (gabung Persija). Insya Allah," ucap Ibba Laajab kepada redaksi INDOSPORT.COM.

Meski tak menutup peluang untuk hengkang ke Liga 1, pemain bernama lengkap Abdurahim Laajab ini menyatakan akan fokus dulu bersama Yokohama FC dan menghormati kontraknya sampai akhir musim.

Baca Juga

"Saya pemain Yokohama saat ini, jadi saya akan fokus bersama Yokohama FC, namun di musim depan tidak ada yang bisa tahu," tutup pemain kelahiran Maroko tersebut.

Nama Edson Tavares sendiri memang ramai diperbincangkan sebagai kandidat pelatih baru Persija, selain Edson ada juga nama pelatih Timnas Vanuatu U-20 yakni Dejan Gluscevic.

Andai memang Edson Tavares yang bakal melatih Persija, menarik untuk dinanti apakah Ibba Laajab sebagai salah satu pemain kesayangannya akan ikut diboyong untuk memperkuat daya serang Macan Kemayoran musim depan.

Bursa TransferJepangPersija JakartaLiga IndonesiaYokohama FCLiga JepangLiga 1Edson Tavares

Berita Terkini