x

Ini Dia Pemain PPLP Papua yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Kamis, 26 September 2019 13:38 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Jason Armando, Pemain Asal PPLP Papua yang Dipanggil Timnas Indonesia U-19

INDOSPORT.COM - Salah satu pesepakbola muda potensial yang memperkuat tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Papua, Jason Armando masuk dalam daftar nama yang dipanggil oleh pelatih Fakhri Husaini untuk menjalani seleksi bersama Timnas Indonesia U-19, pada 25 September-1 Oktober 2019 di Stadion Pajajaran, Bogor.

Pemusatan latihan tersebut sebagai persiapan jelang menghadapi Kualifikasi Piala Asia yang akan digelar pada November mendatang.

Menanggapi pemanggilan salah satu pemain andalannya ke timnas Indonesia U-19, pelatih PPLP Papua, Gustaf Pui mengaku sangat mendukung sekaligus bangga.

Baca Juga

“Ini juga menjadi kebanggaan saya, karena pemain yang kita bina di PPLP tujuannya untuk pembentukan Timnas Indonesia,” ujar Gustaf kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Kamis (26/9/19).

Dirinya menuturkan, pemanggilan Jason ke timnas U-19 berawal saat tim teleskoting memantau langsung kejuaraan PPLP di Bogor, berapa waktu lalu.

Penampilan Jason pun dinilai menarik dalam kejuaraan tersebut dan lantas mendapatkan panggilan dari timnas U-19 besutan Fakhri Husaini.

Gustaf mengaku optimistis jika anak didiknya itu bisa menembus jajaran skuat Timnas Indonesia U-19 untuk ajang Kualifikasi Piala Asia.

Baca Juga

"Saya pribadi sangat bangga ada pemain PPLP yang dipanggil ke timnas, saya optimis Jarson bisa lolos seleksi dan masuk dalam skuat Garuda Nusantara yang akan dipersiapkan guna menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-19," tandasnya.

PapuaFakhri HusainiLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Bola Indonesia

Berita Terkini