x

Meski Cetak Gol, Wonderkid Chelsea Tetap Kena 'Semprot' Frank Lampard

Kamis, 26 September 2019 14:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mendapat kritik tajam dari Frank Lampard kendati berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Grimsby Town di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (26/09/19). Chloe Knott - Danehouse/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, nampak tak puas dengan penampilan wonderkid-nya, Callum Hudson-Odoi, kendati sang pemain berhasil menyarangkan satu gol pada laga melawan Grimsby Town di Piala Liga Inggris 2019-2020.

Hudson-Odoi yang bermain sejak menit pertama berhasil menutup pesta gol Chelsea pada menit ke-89. Namun, gol tersebut tak lantas membuat Lampard merasa senang.

Hal ini lantaran banyaknya peluang yang gagal dikonversi oleh Callum Hudson-Odoi sepanjang pertandingan. Frank Lampard menyebut ia tak yakin dengan apa yang ditampilkan wonderkid-nya pada babak pertama.

Baca Juga

"Dalam segi performa, saya tak yakin dengan apa yang terjadi pada babak pertama. Saya pikir dia (Hudson-Odoi) dan Pulisic bermain sebagai winger. Pesannya jelas untuk membongkar pertahanan lawan dan itu tidak terlihat sama sekali,

"Dia (Hudson-Odoi) butuh belajar lebih jika ia ingin bermain setiap pekannya dan itu adalah yang harus dia lakukan," tegas Lampard.

Baca Juga

Pertandingan melawan Grimsby Town memang menjadi laga perdana bagi Callum Hudson-Odoi di Chelsea, sejak tersisih akibat cedera yang ia dapat pada April 2019 lalu. Laga ini menjadi comeback penting bagi pemain berusia 18 tahun tersebut.

Sebelumnya, Hudson-Odoi baru saja memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Penampilan apiknya di bawah arahan Maurizio Sarri membuat namanya sempat menjadi incaran Bayern Munchen sepanjang awal tahun 2019.

ChelseaFrank LampardPiala Liga InggrisLiga InggrisWonderkidCallum Hudson-OdoiSepak Bola

Berita Terkini